androidvodic.com

Indra Sinaga Rilis Lagu, Isinya Tentang Curhatnya Hengkang dari Lyla, Diciptakan 8 Tahun Lalu - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Indra Sinaga baru saja merilis single solo keenamnya yang bertajuk 'Sebuah Pengakuan' dua bulan lalu, dibawah naungan Alfa Records.

Indra Sinaga menyebut lagu Sebuah Pengakuan adalah karya yang ia ciptakan delapan tahun lalu, dan baru bisa ia keluarkan sekarang.

"Sebenarnya lirik dan notasinya sudah jadi delapan tahun lalu. Tapi memang baru diminta oleh label," kata Indra Sinaga dalam Podcast Kinari di kantor redaksi Wartakotalive, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Dengan Hati - Lyla: Kau Harus Tau Kami Disini Untukmu

Baca juga: Cerita Pengalaman Pernah Baca Buku Filsafat, Gita Sinaga: Waktu SMA Aku Hampir Atheis

Pria yang akrab disapa Naga itu tidak masalah karyanya baru dikeluarkan dua bulan lalu, karena baginya lagu tersebut sangat personal untuknya.

"Jadi pas dibuat tuh memang dari apa yang aku rasain. Mungkin sisa-sisa soal asmara aku yang dulu. Kalau sekarang, relatednya mewakili isi hati aku saat hengkang dari Lyla," ucapnya.

Vokalis grup band Ada Band itu mengungkapkan, lagu Sebuah Pengakuan bercerita tentang seseorang yang memberanikan diri menyampaikan perasaannya, yang sudah tidak punya hati kepada pasangannya.

"Disatu posisi orang ini sudah jenuh dan bosan. Ya mungkin mengakui ini jauh lebih baik daripada kebahagiaan yang palsu atau semu," ungkapnya.

Pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga itu juga mengeluarkan video musiknya di Youtube. Namun, video tersebut baru disaksikan 200 ribu orang saja.

Akan tetapi, Indra Sinaga tidak masalah. Sebab, ia senang karena komentar warganet yang positif menilai karya barunya itu.

"Katanya salah satu karya yang dalem banget. Aku pribadi puas dengan lirik, notasi, dan aransemennya terlepas dengan penonton di Youtube," ujar Indra Sinaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat