androidvodic.com

Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan Bisa Jadi Destinasi Libur Lebaran Warga Ibu Kota  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Konser Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan di JiExpo Kemayoran, dijadwalkan berlangsung sejak 22 April hingga 8 Mei 2022.

Antusias yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket masuk terjual yang telah mencapai lebih dari 100.000 selama 8 hari pertama penyelenggaraannya. 

Pamungkas akan menghibur para penonton yang hadir sebagai penutup konser Big Bang Jakarta 2022 di hari ini, Sabtu (30/4/2022).

Baca juga: Walau Suara Serak, Tulus Hipnotis Penonton Lewat 10 Lagu di Konser Big Bang Jakarta 2022

Selain itu, panggung Big Bang Jakarta 2022 Ramadan menjadi salah satu destinasi tempat akhir pekan menuju Idul Fitri bagi para warga Ibu Kota Jakarta yang tidak mudik ke kampung halaman.

Acara yang mengusung tema Festival Ramadan ini masih terus berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2022 dengan program-program menarik yang akan menghibur para pengunjung diantaranya Ramadan Sale up to 80%, Festival Kuliner, Parade Ramadan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Ngabuburit dan tentunya Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi tanah air. 

Setelah membuat heboh para penonton dengan penampilan Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast dan Hindia, panggung utama Big Bang Jakarta masih akan menghadirkan Pamungkas, Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan ke-dua Fiersa Besari. 

Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung. 

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. 

Pengunjung wajib melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik. 

Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan juga tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan sesuai arahan SATGAS Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. 

"Kami sudah mengantongi izin dari Disparekraf DKI. Satgas covid juga sudah, sekarang sudah di izin Polda Metro Jaya," tutur kata Novry Hetharia selaku Direktur Operasional Expo Indo Jaya. 

Adapun harga tiket masuk pameran Rp 30.000 yang dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp 40.000.  

Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 - Rp 100.000. 

E-Tiket Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadan sudah mulai dijual online melalui aplikasi BBO dengan kuota yang terbatas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat