androidvodic.com

Setelah Miyabi, Evelyn Nada Anjani Ajak DJ Asal Jepang Bagi-bagi Sembako - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Setelah mengajak Maria Ozawa alias Miyabi berbagi, kini Evelin Nada Anjani mendatangkan DJ asal Jepang yang tergabung dalam grup Repezen Foxx.

Evelyn bersama DJ Shaco dan personel yang tergabung dalam Repezen Foxx bagi-bagi sembako di kawasan Prumpung, Jakarta Timur.

Evelyn mengaku kedatangan mereka ke Indonesia karena ingin belajar agama Islam dan menyukai negeri ini.

Apalagi, DJ Shaco secara pribadi tidak memiliki keyakinan selama tinggal di Jepang.

Baca juga: Miyabi Kunjungi Bali, Ditemani Evelyn Anjani Berbagi Sedekah ke Panti

"Saya senang sekali Shacho sangat ingin ke Indonesia dan ingin belajar Islam, saya mengenalkan beberapa hal tentang Islam, salah satu nya adalah bersedakah, dan shacho belum memahamk apa itu sedekah, makanya hari ini saya dan shacho berbagi ke warga Jakarta," kata Evelyn kepada awak media, Senin (9/5/2022).

"Ini ide dari kami berdua, karena kebetulan harga bahan sembako sedang naik, makanya kita ingin bantu, dan kebetulan kita memang ada rezeki lebih," lanjutnya.

Hal menarik yang tak kalah seru saat DJ dari Jepang itu datang yakni mereka menggunakan baju Koko dan peci yang nota bene mereka selama ini tak pernah menggunakan-nya.

"Oh iya kami senang sekali saat Evelyn membelikan kami baju Koko, bagus, saya suka," ungkap Shacho dan para member nya.

Diantara sembako yang di bagikan adalah Gula, beras dan minyak goreng.

Kedepan Evelyn mengaku akan mengerjakan project bersama dengan shacho dan kawan kawan, salah satu nya akan menggarap project musik yang akan melibatkan Nadya Almira idol, Miyabi, DJ Shacho dan member Repezen Foxx, yang akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat