androidvodic.com

Jaz Rilis Kolaborasi dengan Ari Lesmana untuk Single 'Cause You're My Schatzi' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dalam persiapan perilisan album terbaru 'Transisi', penyanyi Jaz Hayat merilis sebuah single anyar berjudul 'Cause You’re My Schatzi'.

Single tersebut merupakan kolaborasi terbaru Jaz dengan Ari Lesmana dan Andy Armand dari Fourtwnty.

Perkenalan Jaz dengan Ari dan Andy berawal dari teman Jaz yang memintanya mendengarkan salah satu lagu buatan Ari. Masih mengusung genre yang dia tekuni, tapi juga memiliki sedikit sentuhan pop ala Fourtwnty, Jaz langsung tertarik. 

“Aku tahu Fourtwnty. Mereka salah satu band yang bersinar di industri musik Indonesia. selama ini aku mendengar lagu-lagu mereka lewat media, seperti Youtube," tutur Jaz kepada awak media, Jumat (13/5/2022).

Baca juga: Video Azan Viral, Ari Lesmana: Beban Berat Ya

"Tiba-tiba, aku diajak ke studionya untuk mendengarkan mereka menyanyikan lagunya secara live sebagai pengganti demo. Rasanya sulit digambarkan. Akhirnya, mereka menyuruh aku untuk mencoba menyanyikan lagu itu," terangnya.

Meski awalnya masih meraba-raba bagaimana cara membawakan “Cause You’re My Schatzi” dengan caranya sendiri, Jaz berhasil menemukan gaya bernyanyi seperti apa yang ingin dia terapkan. 

“Sebenarnya, lagu ini sudah diciptakan Ari dan Andy dari tahun 2007 dan baru mendapat kesempatan untuk dirilis di tahun 2022 ini," beber Jaz.

“Cause You’re My Schatzi” adalah lagu dengan proses take vocal terlama, mulai dari setelah Maghrib sampai jam 03.00 pagi. Tapi, hasilnya malah tidak dipakai dan kita take lagi di hari yang berbeda," lanjutnya sembari tertawa.

Jaz membocorkan soal album terbarunya 'Transisi' yang berisikan delapan track. Empat di antaranya sudah dirilis, yaitu “Sedang Jatuh Cinta,” “Lucky Ones,” “Aku Butuh Kamu,” dan “Benar Orang Bilang” disusul “Cause You’re My Schatzi sebagai single kelima yang akan dirilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat