androidvodic.com

Jadi Suami Istri di Film Cinta Subuh, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Berusaha Profesional - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia akting, pasangan selebritas Dhini Aminarti dan Dimas Seto kembali ke industri perfilman Indonesia. 

Dhini Aminarti dan Dimas Seto menerima tantangan dari sutradara Indra Gunawan dan rumah produksi Falcon Pictures, guna membintangi film 'Cinta Subuh'. 

Baca juga: Berkat Film Cinta Subuh, Rey Mbayang Punya Istri dan Anak

Baca juga: Unggah Foto Bersama Dokter, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Konsultasi untuk Program Anak?

Dalam film Cinta Subuh, Dhini Aminarti dan Dimas Seto berperan sebagai suami istri, yakni Septi dan Ustaz Sapta. 

"Makasih buat Falcon dan tim, alhamdulillah senang banget bisa syuting sama suami pastinya," kata Dhini Aminarti dalam gala premiere film Cinta Subuh, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

Menurut wanita berusia 38 tahun itu, menjadi lawan lain suaminya sendiri menjadi lebih mudah untuk mendalami peran dan proses syutingnya. 

filmcintasubuh
Para pemain film Cinta Subuh

Selama berjalannya proses syuting, Dhini mengaku tidak pernah membawa permasalahan rumah tangga ke lokasi dan menjadikan hal tersebut kendala dalam bekerja. 

"Kita berusaha profesional. Memang berusaha profesional buat bekerja, jangan bawa masalah di rumah ke kerjaan," ucapnya. 

Dhini tak menampik, kalau ia dan Dimas menjalani rumah tangga dengan normal seperti suami istri lain, sehingga ada saja masalah setiap harinya. 

"Karena kita berdua jarang berantem sebenarnya. Jadi memang selama syuting baik-baik aja," ungkap Dhini Aminarti

"Senang banget bisa terlibat di film Cinta Subuh ini," sambungnya. 

Senada dengan sang istri, Dimas Seto senang bisa menjadi bagian dalam film Cinta Subuh, dan menjadi lawan main Dhini Aminarti

"Ini film pertama kali lagi setelah 2 tahun lalu, setelah kami berdua tidak terjun ke layar lebar," jelasnya. 

Dimas Seto dan Dhini Aminarti menilai film Cinta Subuh yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022, harus ditonton seluruh masyarakat Indonesia. 

"Rey dan Dinda keren banget mainnya. Semoga film ini banyak yang nonton," ujar Dimas Seto

Film Cinta Subuh dibintangi Rey Mbayang, Dinda Hauw, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Indro Warkop, dan masih banyak lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat