androidvodic.com

Perjalanan Mawar de Jongh Bisa Raih Duta Perawatan Kulit  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aktris Mawar Eva de Jongh didapuk menjadi duta merek Brightening Bengkoang Series, Mustika Ratu

Mawar dipilih karena mewakili generasi muda khususnya perempuan yang tetap menjaga eksistensinya saat berkarir. 

"Mawar de Jongh dipilih oleh Mustika Ratu karena dipercaya mampu mewakili semangat konsumen generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif. Bersama Mawar de Jongh, kami ingin menunjukkan ke konsumen bagaimana Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series membantu konsumen dalam wujudkan impian perempuan Indonesia," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita, Sabtu (21/5/2022). 

Tak menampik jika Mawar turut mengaku senang menjadi brand ambasador. 

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Menuju Senja - Payung Teduh: Harum Mawar di Taman Menusuk hingga ke Dalam Sukma

"Senang sekali rasanya bisa bekerjasama dan ditunjuk menjadi brand ambassador Mustika Ratu," tutur Mawar.

Mawar de Jongh sendiri memulai karirnya setelah menyandang gelar juara 1 dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional, yaitu Miss Celebrity 2015. 

Dalam kontes kecantikan yang sama, Mawar de Jongh juga menyabet gelar lainnya yaitu Miss Social Media Darling, Miss Favorite, dan Miss Best Hair. 

Kecintaannya terhadap dunia akting, membawa Mawar de Jongh turut membintangi sejumlah layar lebar salah satunya adalah karya sastra penulis besar, Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia bersama Iqbal Ramadhan, dan #TemanTapiMenikah2 bersama Adipati Dolken yang berhasil dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2021. 

Selain itu, Mawar de Jongh juga merambah karir di dunia musik dengan merilis single pertamanya “Heartbeat” (2018) dan meraih kesuksesan melalui single keduanya “Lebih dari Egoku” (2019), serta “Sedang Sayang Sayangnya” (2020) yang juga berhasil menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100. 

Pada bulan September 2022 mendatang, akan dirilis sebuah film legendaris yang merupakan film adaptasi Korea yang dibintangi oleh Mawar de Jongh, berjudul Miracle in Cell No. 7.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat