androidvodic.com

Jaz Bicara Kolaborasi Bareng Mawar de Jongh Lewat Single Terbaru - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Aziz Hayat atau akrab disapa Jaz bicara soal karya terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Dimana single baru ini kolaborasi dengan aktris sekaligus penyanyi Mawar Eva de Jongh.

Keduanya pun telah melakukan rekaman single terbarunya di Studio Dolby Atmos Sony Music Indonesia yang berlokasi di Cibis Park Business Center, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Hari ini lagi rekaman single terbaru. Ini ada featuring sama Mawar Eva," kata Jaz kepada awak media, Senin (18/3/2024).

"Jadi fist time jadi dua label berkerjasama lah first time Sony Music sama Trinity. Opening buat new studio juga. Seru lah," lanjutnya.

Jaz mengungkapkan single kolaborasi dengan Mawar Eva telah rampung ditulis sejak pandemi. Namun keduanya baru berkesempatan untuk melakukan kolaborasi dalam lagu terbaru ini yang masih dirahasiakan judulnya itu.

Baca juga: Profil Mawar Eva de Jongh, Pemeran Ranum di Film Puisi Cinta yang Membunuh, Awali Karier Jadi Model

"Ini sebenernya lagu lumayan lama saat pandemi, terus akhirnya terwrujud juga feat sama Mawar," ujar Jaz.

Ini kali pertama Jaz bekerjasama dengan Mawar Eva, dimana ia menilai banyak melakukan workshop untuk memantapkan karya terbaru mereka.

"Belum (kolaborasi sebelumnya) tapi di project ini kita dipertemukan untuk workshop," ungkap Jaz.

Suara emas Mawar kemudian membuat Jaz terkesima dan membuat proses rekaman berjalan dengan lancar.

"Enjoy, aku suka juga sama lagu beliau, merasa terhormat lah bisa featurig bareng. Melihat sosok Mawar juga sangat menyenangkan untuk kerja bareng," tuturnya.

Kemudian Mawar mengungkapkan cara mempersatukan chemistry dengan Jaz dalam kolaborasinya kali ini.

"Banyak ngobrol juga sih, dan sama-sama satukan visi sama lagunya. Ini pertama kali kita ketemu," kata Mawar.

Walaupun terbilang canggung untuk pertama kali melakukan kolaborasi, namun Mawar yakin lagu kolaborasinya dengan Jaz bisa meledak di pasaran ketika dirilis.

Tidak hanya itu proses perekaman lagu ini menggunakan teknologi dan fasilitas termutahir yang diharapkan mampu memberikan warna baru di industri musik Tanah Air. 

Sejauh ini keduanya belum bisa bicara banyak akan tanggal perilisan single dengan genre ballad tersebut.

"Kayaknya tiap ketemu sama orang baru aku canggung sih. Paling caranya lebih bahyak ngobrol, ketemukan persamaan untuk apa yang dibahas," tandas Mawar Eva de Jongh. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat