androidvodic.com

Album Transisi Jaz Hayat Campuran Banyak Genre, Gandeng Eka Gustiwana Hingga Ari Lesmana - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Selama setahun penyanyi Jaz Hayat memproduksi album keduanya bertajuk Transisi, setelah sukses lewat album perdananya.

Jaz Hayat membutuhkan satu tahun untuk melahirkan delapan lagu baru yang ia masukan kedalam album Transisi, dibawah naungan Sony Music Indonesia.

"Album ini pendewasaan aku dalam bermusik. Hasilnya lebih matang lah," kata Jaz Hayat saat berbincang di Podcast Kinari di redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2022).

Baca juga: Rilis Album Transisi, Jaz Hayat Keluar dari Zona Nyaman dan Lebih Dewasa

Pria berusia 29 tahun itu meyakini albumnya lebih matang, karena ia mengajak kerjasama beberapa musisi kondang Indonesia.

Nama Eka Gustiwana, Ari Lesmana Fourtwnty, Asta RAN, hingga Handy Soulvibe terlibat dalam album Transisi milik Jaz.

"Karena label sih yang mendorong ini. Ketika aku dengarkan lagunya, aku suka banget. Jadi mau kerjasama dengan mereka," ucapnya.

Baca juga: Gandeng Eka Gustiwana, Cinta Laura Rilis Single Suka Kamu

Bagi pria asal Brunei Darussalam itu, bekerjasama dengan musisi tersebut memiliki kebanggaan yang luar biasa.

"Ari Lesmana aku salut sama dia. Lagunya di albumku berbeda banget sama karya-karyanya dia. Pas aku nyanyiin, cocok aja sama suaraku. Personalnya juga seru banget," jelasnya.

"Kalau sama Eka Gustiwana itu, katanya ada satu lagu yang memang diberikan ke label. Aku coba nyanyiin, wah aku masuk nih sama musiknya. Yaudah coba deh," tambahnya.

Mengenai Asta RAN, pelantun Dari Matamu itu mengaku sudah bekerjasama di album sebelumnya. Sehingga ia mempercayainya lagi untuk menggarap album Transisi.

Jaz Hayat berharap album Transisi yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, bisa diterima baik oleh telinga masyarakat Indonesia.

"Semoga pada suka," ujar Jaz Hayat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat