androidvodic.com

Nirina Zubir Stress karena Pikirkan Kasus Mafia Tanah, Tangannya Kembali Sakit - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nirina Zubir tak memungkiri kasus dugaan penggelapan tanah yang dilakukan mantan ARTnya membuat ia stress.

Sehingga, cedera di tangannya akibat jatuh dari sepeda kembali ia rasakan.

Saat menghadiri persidangan Nirina Zubir bahkan harus menggunakan armsling.

Baca juga: Hadiri Sidang Kasus Mafia Tanah yang Rugikan Keluarganya, Nirina Zubir Merasa Diserang Secara Psikis

"Masih dari kemarin itu kan jatuh dari sepeda udah beberapa saat yang lalu mungkin kebawa stress jadi kemarin melakukan lagi MRI kemungkinan ada retak tapi nggak papa," tutur Nirina Zubir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/5/2022).

Nirina menegaskan dalam keadaan apapun dirinya akan terus berjuang mencari keadilan atas apa yang dilakukan mantan ART dan komplotannya.

Aktris Nirina Zubir dan keluarga jadi saksi korban dalam persidengan kasus mafia tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022).
Aktris Nirina Zubir dan keluarga jadi saksi korban dalam persidengan kasus mafia tanah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (17/5/2022). (News/Abdi Ryanda Shakti)

"Dalam situasi saya seperti ini pun saya masih tetep datang ke sini saya masih tetep bersemangat bisa bersama kakak saya menyelesaikan kasus mafia tanah ini," jelas Nirina.

Nirina juga memberikan semangat kepada orang-orang yang juga sedang berjuang melawan kasus mafia tanah untuk jangan menyerah.

Baca juga: UPDATE Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Bawa Saksi dan Bukti yang Beratkan Terdakwa: Wish Me Luck

Ia sadar bahwa bukan hanya dirinya yang menghadapi kasus mafia tanah, sebab sejak dirinya melaporkan mantan ARTnya banyak yang curhat bernasib sama seperti Nirina.

"Jadi jangan khawatir temen temen yang lainnya menghadapi hal yang sama, kita sama-sama berantas ini semua," tutur Nirina.

"Dan berikan efek jera semoga hal seperti ini tidak terulang lagi dan bener-bener orang takut untuk melakukan hal seperti ini," terangnya.

Sidang dugaan penggelapan tanah yang dilakukan Riri Kasmita bersama suami dan teman-temannya sudah berjalan sampai ke agenda saksi.

Nirina sempat bertanya-tanya karena tak diberitahu bahws kasus yang dilaporkannya sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat