androidvodic.com

Bella Shofie Dan Suami Beri Dukungan untuk Petinju asal Pulau Buru - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Bella Shofie bersama suaminya, Muhammad Daniel Rigan menyambut positif prestasi yang diraih Ongen Saknosiwi petinju asal Pulau Buru.

Apalagi Daniel dan Ongen berasal dari kampung yang sama, itulah yang membuatnya tergerak untuk memberikan dukungan kepada Ongen yang akan kembali bertanding pada 1 Juli 2022.

"Saya suka orang berprestasi, kalau prestasi dan berdampak ke sekitar kan bagus yaa. Apalagi di Buru itu kecil tempatnya, seperti kakak kita ini dia ada skill untuk bertanding tinju. Luar biasa banget," ujar Daniel Rigan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

"Kakak Ongen ini akan bertanding pada 1 Juli besok yaa melawan petinju asal Thailand, kita dukung 100 persen dan yakin Indonesia menang," tutur Bella Shofie.

Baca juga: Muncul Gosip Laudya Cynthia Bella akan Menikah di Dubai, Sahabat Ungkap Fakta Sebenarnya

Ongen Saknosiwi berhasil mengalahkan petinju asal Thailand, Rattakorn Tassaworn di partai utama MPRO Evolution Fight Series 2022.

Ongen menang telak atas Tassaworn.

Ia pun berhak atas sabuk WBC Asia Boxing Council Continental kelas bulu (57,1kg).

Petinju yang juga anggota TNI AU itu akan kembali bertanding melawan petinju Thailand, Daniel Rigan mengatakan siap memberikan sponsor dan hadiah yang masih dirahasiakan.

"Kita berhak untuk bermimpi, jadi kejar cita-cita terus yaa. Bapak saya mengajarkan kerja kerasa dan displin yaa buat saya gak ada yang nggak mungkin," ungkap Ongen.

"Saya dan istri hadir hari ini untuk memberikan support sesama anak Buru. Kalau dia sukses dan menang saya pribadi akan memberikan penghargaan supaya semangat. Apa itu yaa nanti aja, kan gak harus orang tahu," tutur Muhammad Daniel Rigan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat