androidvodic.com

Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno, Ungkap Salam Perpisahan - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta melalui postingan terbarunya di Instagram mengumumkan bahwa ia telah hengkang dari Yovie & Nuno.

Katanya, keputusannya ini sudah dirundingin terlebih dahulu dengan Yovie & Nuno.

Alhasil, ini adalah keputusan terbaik.

Baca juga: FAKTA Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno setelah 15 Tahun Bersama, Bongkar Hubungan dengan Personel

"Keputusan ini diambil secara bersama dan baik-baik. Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," kata Dikta, dikutip Tribunnews Kamis (2/6/2022).

Bagi Dikta, keluar dadi Yovie & Nuno sangatlah berat baginya, apalagi ia sudah berkarier di grup musik ini selama 15 tahun.

Instagram/@dikta
Instagram/@dikta (Instagram/@dikta)

Dikta pun sudah menganggap sebagai keluarga.

Kendati demikian, Dikta berjanji akan terus mendukung Yovie & Nuno dan membuka peluang untuk duet satu panggung.

"Mungkin ini enggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang, bahwa ini adalah keputusan terbaik," ujar Dikta.

"Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara, dalam satu panggung yang sama," lanjutnya.

Kelompok musik Yovie And Nuno tampil dalam konser bertajuk Pulang Kampung di Theme Park Trans Studio, Makassar, Sulsel, Jumat (1/8). Band yang digawangi Yovie (keyboard), Diat (gitar), Dikta (vokal) serta Windura (vokal) menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Bunga Jiwaku, Dia Milikku, Indah Ku Ingat Dirimu, serta lagu dari album terbaru bertajuk Still The One.  (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)
Kelompok musik Yovie And Nuno tampil dalam konser bertajuk Pulang Kampung di Theme Park Trans Studio, Makassar, Sulsel, Jumat (1/8). Band yang digawangi Yovie (keyboard), Diat (gitar), Dikta (vokal) serta Windura (vokal) menghibur para penggemarnya dengan menyanyikan sejumlah lagu diantaranya Bunga Jiwaku, Dia Milikku, Indah Ku Ingat Dirimu, serta lagu dari album terbaru bertajuk Still The One. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Terakhir, penyanyi berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah berproses bersamanya di Yovie & Nuno.

Dikta merasa ada banyak pengalaman berharga yang bisa diambil selama bergabung di Yovie & Nuno.

“Selama 15 tahun saya di Yovie & Nuno, banyak sekali cerita dan pengalaman yang sangat berharga, yang nantinya akan saya ceritakan ke anak cucu saya.

Baca juga: 21 Tahun Berkarya, Yovie & Nuno Sukses Hadirkan Kesan Positif untuk Musisi Indonesia

Saya akan support Yovie & Nuno begitupun sebaliknya. Kita akan tetap jadi keluarga," ucap Dikta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat