androidvodic.com

Syahravi Rilis Single Tanda Tanya, Berkisah Soal Kerinduan dalam Hubungan yang Hampa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Penyanyi serta penulis lagu Syahravi kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbaru berjudul Tanda Tanya

Lagu ini merupakan single pertama pria yang akrab disapa Ravi sejak bernaung di label barunya MyMusic Records

"Si Tanda Tanya ini, lagu yang bikin di 2016, dari situ sampai sekarang banyak perubahan. Ada ide Petra Sihombing, menghubungkan lagu lama itu dengan gue yang skarang," ujar Ravi dalam konferensi pers, Jumat (3/6/2022). 

Ravi lantas mengungkapkan inspirasi Tanda Tanya sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan sebuah hubungan dan sosok yang tidak kunjung ia temukan. 

Perasaan dan harapan tersebut kemudian dijadikan sebuah lagu berjudul Tanda Tanya

"Pada waktu menulis itu, aku lagi kayak gak bisa ngerasa apa-apa. Jadi kayak mati rasa, kehilangan seseorang yang gak ada aja. Nyeritain menunggu seseorang yang memang gak ada-ada," lanjutnya. 

Baca juga: T2 Comeback, Tika Ramlan dan Tiwi Sedang Mencari Single yang Pas

Arahan musik yang Syahravi ambil kali ini tidak jauh berbeda dari rilisan sebelumnya, namun Tanda Tanya memiliki warna yang lebih kaya karena ia bekerjasama dengan produser ternama Petra Sihombing. 

"Dengan adanya Petra menghadirkan perspektif yang berbeda. Penginnya sih dari lama kerja sama sama Petra, baru kesampaian sekarang," ujar Ravi.

Tidak hanya itu Syahravi juga dibantu Mohammed Kamga sebagai vocal directornya dalam lagu ini. 

Terakhir, harapan Syahravi agar Tanda Tanya dapat diterima oleh para penggemarnya serta pendengar musik Tanah Air dan bisa juga menjadi terobosan baru dalam berkarir.

Tanda Tanya sudah bisa didengarkan melalui seluruh platform streaming musik digital dan music videonya bisa ditonton melalui kanal YouTube resmi MyMusic Records mulai 3 Juni 2022. 

"Harapannya semua yang ditulis di lagu ini itu bisa memfasilitasi semua yang teman-teman rasain. Semoga lagu ini menjalankan fungsinya, media untuk orang mencurahkan perasaanya," pungkas Ravi.

Sebelumnya Syahravi telah dikenal sebagai penyanyi mulai dari tahun 2015 saat ia merilis single debutnya “KITA”. Disusul dengan lagu-lagu lain yang juga ciptaannya seperti “TRY!TRY!TRY!”, “I.T.Y”, “A.O.U”, “Body Language”, “Talk2Me – Stripped”, “You, You, You”, dan “4ever (We Could Be)”. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat