androidvodic.com

Bakal Meriahkan Panggung Flavs Festival 2022, Iwa K Anggap Itu Momen Pelampiasan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Selama pandemi covid-19 melanda Indonesia, rapper Iwa K lebih sering melakukan aktivitas streaming.

Makanya, ketika dijadwalkan tampil di panggung Flavs Festival 2022 bertajuk Revival pada 10-11 September 2022 di Istora Senayan, ia menganggapnya sebagai pelampiasan.

"Ini gua rasa jadi pelampiasan awal gua di Flavs," ucap Iwa K saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2022). 

Ia juga gembira karena akhirnya ada acara yang mengkhususkan acara musik R&B dan Hip Hop seperti halnya Flavs Festival 2022. Baginya acara itu adalah momen yang tepat merilis single barunya.

Baca juga: Tantri Kotak Kaget Lihat Jumlah Penonton Ancol Festival, Sempat Mengira Bakal Sepi

"Kayaknya it's a gonna be a good moment buat satu single baru. Dan ini sudah gua tahan-tahan buat cari momen," lanjutnya.

Iwa K  menjanjikan penampilan yang berbeda dari aksi-aksi panggung sebelumnya. 

"Di Flavs ini gua pertama kali tampil dengan band, dan gua akan menampilkan sesuatu yang cukup berbeda dari manggung-manggung gua sebelumnya," pungkas Iwa K

Selain Iwa K, ada nama-nama musisi seperti Saykoji, Rizky Febian, Tiara Andini, Tuan Tigabelas, Raisa dan masih banyak yang lainnya akan memeriahkan acara bertajuk Flavs Revival 2022 pada 10-11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat