androidvodic.com

Film Satria Dewa Gatotkaca Bakal Tayang di Malaysia dan Amerika Utara - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Satria Dewa Gatotkaca akan ditayangkan di Malaysia dan Amerika Utara. Kabar itu disampaikan setelah satu hari penayangannya di bioskop Indonesia.

Horizon Film Entertainment sebagai rumah produksi akan membawa dan menayangkan film yang dibintangi Rizky Nazar dan Yasmin Napper itu di Malaysia.

"Gatotkaca ialah sebuah karya yang segar dan memaparkan jalan cerita menarik," kata Mohd Shahir Sulaiman, Pengarah Urusan Horizon Film Entertainment dalam siaran pers yang diterima News, Jumat (10/6/2022).

Selain Rizky dan Yasmin, Shahir mengatakan sosok Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga memiliki banyak fans di Malaysia.

"Dua sosok lain yang mempunyai ramai peminat di Malaysia, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman," ujarnya.

Baca juga: Satria Dewa: Gatotkaca Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Singkatnya

"Citarasa juga tidak jauh beza (berbeda). Mencari persamaan, meraikan perbezaan (merayakan perbedaan)," tuturnya.

Sementara itu, Well Go USA akan mengambil hak untuk mendistribusikan film Satria Dewa: Gatotkaca di Amerika Utara.

Sekedar informssi, Well Go USA adalah perusahaan distribusi film yang juga memegang hak distribusi atas film terkenal seperti IP Man yang dibintangi Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, sampai ke film Gintama karya sutradara Yuichi Fukuda.

Vice President Operation Satria Dewa Studio Mochtar Sarman mengungkapkan bahwa film Satria Dewa: Gatotkaca juga mendapatkan permintaan untuk tayang di bioskop Amerika Utara.

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini, superhero Indonesia bisa go international," kata Mochtar Sarman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat