androidvodic.com

Sebut Desy Ratnasari Berbeda dari Wanita yang Didekati Sebelumnya, Nassar Ubah Cara Pendekatan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Pedangdut Nassar dikabarkan menjalin kedekatan dengan Desy Ratnasari.  Keduanya pun tak membantah kabar tersebut.

Nassar mengaku tengah menyesuaikan cara pendekatannya pada politikus PAN tersebut.

Sebab, menurut dia, Desy Ratnasari berbeda dari wanita yang sempat didekati olehnya. 

"Kalau sekarang ini kan kebetulan bukan cara penghormatan, cara menghargai cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu," kata Nassar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022). 

"Bukan karena lebih dewasa atau apa tapi karena tata caranya enggak bisa sama seperti sebelum-sebelumnya," sambungnya.

Lebih lanjut Nassar saat ini masih memanggil Desy Ratnasari dengan panggilan 'Teh' yang biasa digunakan untuk orang yang lebih tua dalam bahasa Sunda. 

Baca juga: Bantah Kedekatan dengan Nassar Settingan, Desy Ratnasari Ungkap Harapan Ini

"Kalau sama teh Desy kan, sekarang aja masih manggil teh Desy sok mau manggil apa, oiya gimana Desy kan calutak kalo kata orang sunda mah nan gak lucu," ujar Nassar

Bahkan Nassar kini harus bertutur kata secara sopan untuk berkomunimasi dengan Desy Ratnasari

"Iya kan nggak mungkin nggak ada aturannya terus kaya mau ngajak jalan teh bisa nggak tanggal segini? Kan nggak cara ngajakinnya," ucap King Nassar

"Maksudnya punten atau apa berbudi bahasa berbeda, berbeda sudah jadi satu mah udah terbiasa, kalo ini kan lagi 'oh kira-kita nyaman ga teteh dengan cara seperti ini," imbuhnya. 

Perjuangannya itu pun kini lebih santai ketika berhadapan dengan seseorang yang lebih dewasa darinya. 

"Harus kalem ya kan aku memang bukan menyesuaikan memang sepatutnya harus seperti itu terlebih sekarang yang dihadapinya adalah orang yang ya kalian tahu kan seperti apa," tutur Nassar

Desy Ratnasari yang juga mendengar pernyataan Nassar pun ikut membenarkan. Dia mengatakan dalam mendekati seseorang yang dicintai memang butuh perjuangan dengan cara yang berbeda-beda. 

"Setuju, saya sih menurut saya ada ketika bertemu dengan seseorang pasti kita harus memahami cara dia menghadapi kita seperti apa gayanya seperti itu pemahaman-pemahaman itu agar tidak salah langkah agar kemudian tidak saling menyakiti agar kemudian kita juga menjadi lebih realitas," pungkas Desy Ratnasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat