androidvodic.com

Ify Alyssa Positif Covid-19 Pasca Jalani Photoshoot - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Penyanyi Ify Alyssa membagikan cerita dirinya yang kini positif Covid-19.

Melalui instagramnya, jebolan idola cilik itu menceritakan kronologi awal mula dirinya positif Covid-19. Katanya, ia positif setelah melakukan photoshoot.

"Selama 2,5 tahun berhasil tanpa COVID, tapi beberapa hari lalu dites dan positif.. Akhirnya kena juga," tulis Ify Alyssa, dikutip Minggu (12/6/2022).

"Belakangan ini memang agak lengah minum vitaminnya. Begitu demam dan batuk (ini ganggu banget2 sampe sekarang) + flu langsung curiga dan benar saja ternyata lagi disuruh untuk istirahat sejenak," lanjutnya.

Ify menjelaskan, dirinya sempat melakukan tes antigen sekitar 3 atau 4 hari lalu dan dinyatakan positif.

Sebelum tes, Ify juga sudah batuk dan merasakan demam serta sakit di beberapa bagian tubuhnya. 

Menurut Ify, gejala ini terjadi setelah dirinya pulang dari kegiatan photoshoot. Cerita ini dibagikan di instagram story-nya.

"Symptomps-nya tuh pulang photoshoot aku rasa-rasa panas dalam, terus besoknya demam dan tepar di kasur flu & batuk parah sampe otot perut dan punggung sakit. Tapi ga anosmia gitu-gitu!" ceritanya.

Ify Alyssa Positif Covid-19
Ify Alyssa Positif Covid-19 Pasca Jalani Photoshoot

Bersyukurnya, hanya dia yang mengalami sakit, tidak dengan keluarganya.

"Alhamdulillah keluarga juga amaan. Sekarang lagi ada di tahap makan nonton bobo aja karena tubuhku alarm cuman minta istirahat. Thank you doanya! Semoga kalian sehat selalu," pungkasnya.

Ify meminta doa kepada warganet agar dirinya bisa segera pulih dan menikmati masa-masa isolasi mandiri ini dengan baik.

Dengan begitu, Ify mengingatkan kepada pengikutnya di Instagram untuk selalu menjaga protokol kesehatan serta rutin minum vitamin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat