androidvodic.com

Punya Banyak Fans, Adipati Dolken Makin Rasakan Mahalnya Privasi - News

News, JAKARTA - Bintang film Adipati Dolken merasa senang punya banyak penggemar karena bisa mendorongnya berhasil berkier di dunia hiburan hingga detik ini.

Adipati Dolken tak menampik keberhasilannya menjadi bintang film berkat dukungan penggemarnya yang loyal menyaksikan semua karyanya, baik di bioskop atau layar televisi.

"Sebenarnya gua melihat orang orang yang melihat gua terkenal itu menyenangkan," kata Adipati Dolken saat berbincang dengan Podcast Kinari belum lama ini.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Dodot itu merasakan bahwa menjadi seorang artis tak selalu menyenangkan.

Sebab, pria berusia 30 tahun itu merasa dirinya manusia yang membutuhkan waktu untuk diri sendiri, tanpa diganggu khalayak ramai.

Baca juga: Adipati Dolken: Punya Penggemar itu Menyenangkan  

"Ada dua hal yang orang orang harus tau, gua sebagai aktor tetap mau hidup sendiri gamau diganggu, mau ada privasinya," ucapnya.

Suami Canti Tachril itu mengaku, jika emosinya sedang baik, ia akan melayani semua penggemar yang mau berfoto dengannya dan juga berbincang.

Baca juga: Main di Film Kambodja, Adipati Dolken dan Della Dartyan Ungkap Tantangan Mereka

"Menurut gua yang penting adalah ngobrol lebih seru ketimbang lu datang untuk minta foto. Karena balik lagi, logika dasar, lu gak kenal tapi sika dan fans sama orang, datang cuma minta foto gak ada sopan santunnya," jelasnya.

"Basa basi sedikitlah ngobrol dlu nanya kabarlah. Basa basi dikit. Itu yang ilang dari orang," sambungnya.

Baca juga: Cerita Masa Lalu, Adipati Dolken: Gua Bukan Tipe Orang yang Gampang Ngomong Suka ke Perempuan

Adipati Dolken mengatakan ia tak masalah disapa dan ditegur oleh penggemar. Jika ia sedang enak hat, ia akan membalasnya dengan senyuman dan baik.

"Kalau enak lu bisa minta foto. Kalau singkat padat  jelas dia gamau diganggu, mengurangi ekspektasi penolakan foto. Ya kalau sopan enak kita nerimanya. Kalau kita tolak foto mereka bete kan," ujar Adipati Dolken.

Laporan Reporter Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat