androidvodic.com

Adhisty Zara Sebut Ringgo Agus dan Nirina Zubir Berperan Penting dalam Kariernya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Adhisty Zara merasa dekat dengan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman. Keduanya bagi Zara, lebih dari sekadar rekan di lokasi syuting.

Ia bahkan menganggap Ringgo dan Nirina seperti orangtuanya sendiri di luar rumah. Mereka ia bisa sangat terbuka.

"Projek ini tuh personal karena aku terbuka dengan Emak dan Abah, kenapa karena dari aku kecil yang masih bener-bener belum tau apa-apa diajarin mereka," ujar Zara Adhisty di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Adhisty Zara Bantah Dugaan Sering Cinlok dengan Lawan Main

Zara menuturkan bahwa hadirnya Nirina Zubir dan Ringgo sangat berperan penting dalam perkembangan kareirnya sebagai aktris.

Sebab dalam film Keluarga Cemara yang pertama, ia mengaku bahwa pengalaman syutingnya masih sangat rendah dan tak tahu apa-apa.

"Syuting keluarga Cemara satu tuh kan aku kalau enggak salah umur 15 tahunan, Itu tuh aku masih nol banget," beber Zara.

"Dan mereka yang ngajarin aku bisa sampe semature ini, bener-bener cukup berperan penting Emak dan Abah," ungkapnya.

Kedekatan Zara tak hanya dengan Nirina dan Ringgo saja, ia juga sangat dekat dengan Widuri Putri Sasono yang berperan sebagai Ara.

Para pemain film Keluarga Cemara mengakui bahwa mereka sudah sangat dekat seperti keluarga sendiri di luar dari keluarga sebenarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat