androidvodic.com

Film Perjalanan Pertama Jadi Kolaborasi Aktor Beda Generasi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Perjalanan Pertama menghadirkan kolaborasi dua aktor dari dua generasi yang berbeda.

Mereka adalah Muzakki Ramdhan aktor cilik dari Indonesia dan aktor senior asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar.

Arief Malinmudo selaku sutradara film  Perjalanan Pertama mengaku bangga bisa mempertemukan dua aktor dari generasi yang berbeda.

“Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, karena dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar," ucap Arief Malinmudo kepada awak media, Rabu (15/6/2022).

"Dan yang satu laginya merupakan Rising star perfilman Indonesia, Muzzaki,” katanya.

Baca juga: Main Film Bareng, Jefri Nichol Akui Baper dengan Tiara Andini

Film Perjalanan Pertama bercerita tentang hubungan antara cucu dan kakeknya, naik dan turun hubungan mereka sering terjadi dikarenakan masa lalu.

“Harapannya film ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orang tua, kita tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan diingat oleh anak cucu kita nanti,” terang Arief.

Film Perjalanan pertama merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara, Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia. 

Sebelumnya, Mahakarya Pictures telah merilis Surau dan Silek di tahun 2017 ang melakukan world tour screening, lalu Liam dan Laila di tahun 2018 yang kemudian diputar di dua Benua.

Selain dua aktor tersebut, film ini dibintangi oleh Andinda Thomas, Randy Pangalila, Gilang Dirga dan masih banyak lainnya. 

Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australis dan Asian Premier di JOGJA Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021 yang mendapat sambutan positif dari para penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat