androidvodic.com

DIVO, Album Kompilasi 5 Penyanyi Dirilis dalam Bentuk USB Flash Disk - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sandhy Sondoro, Virzha, Marcell Siahaan, Bams, dan Rio Febrian membuat gebrakan dengan merilis album kompilasi bertajuk Divo (Cerita Cinta).

Selain merilis dalam bentuk CD, kelima penyanyi ternama itu juga merilis album DIVO dalam bentuk USB flash disk.

Sandhy Sondoro dan Rio Febrian yang menjadi bagian dalam album Divo sangat antusias pada terobosan baru itu.

Baca juga: Fourtwnty Bakal Rilis Album Baru, Bakal Libatkan Komunitas Vespa?

“Kalau saya sih merasa sangat luar biasa, bisa diibaratkan eksprimen pertama ya. Berarti kita dong pertama kali dalam bentuk flashdisk ini. Saya sih sangat senang banget,” ungkap Sandhy Sondoro dalam jumpa pers album Divo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

“Kalau buat saya sudah melewati masa dari kaset hingga CD lalu digital. Itu caranya aja eranya terus berjalan, tapi musik tetap jadi basic. Menurut gue apa pun bentuk jualannya promonya hasil yang dikeluarkan ya tetap aja karya yang kasih pendengar kita,” lanjut Rio Febrian.

Dandy selaku pihak label musik GMI Records mengatakan bahwa dirilisnya album dengan format USB flash disk ini merupakan permintaan banyak fans.

“Iya ini adalah jawaban kami terhadap demand (permintaan) dari masyarakat. Ada beberapa yang bisa gampang menemukan playernya (kalau USB) seperti mobil baru kan enggak ada slot CD. Jadi kami menghadirkan opsi ini,” kata Dandy

Sekedar informasi, Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) berisikan 10 lagu pilihan diantaranya adalah lima lagu hit yang diaransemen ulang oleh para Divo dan lima lagu baru yang belum pernah dirilis.

Lagu-lagu yang ada dalam album tersebut seperti Sandhy Sondoro dengan “Malam Biru” dan “FREQUENCY”. Dari Rio Febrian dengan “Maafkan” dan “Sensitif”, serta ada Marcell dengan “Mendendam” dan “Pesona”.

Kemudian Virzha dengan “Tentang Rindu” dan “Karena Kamu”. Serta ada Bams dengan “Dengan Nafasmu” dan “Kuminum Racunmu”.

Album kompilasi ini juga dicetak dan bisa didapatkan melalui gerai restoran cepat saji, KFC di seluruh Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat