androidvodic.com

Rima Melati Meninggal Dunia, Marcell Siahaan Sampaikan Duka hingga Ungkap Sejarah Nama Sang Istri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi kenamaan Marcell Siahaan menyampaikan duka mendalam usai mendengar kabar aktris senior Rima Melati meninggal dunia.

Marcell kemudian membeberkan sebuah fakta bahwa nama istrinya yakni Rima Melati Adams terinspirasi dari nama almarhumah.

Ia menjelaskan bahwa ibu mertuanya sangat mengidolakan mendiang Rima Melati yang merupakan artis peran ternama di masanya.

Baca juga: Profil Rima Melati, Artis Penyintas Kanker yang Eksis Menggunakan Nama Pemberian Bung Karno

"Ada rasa duka, karena kenapa istri dikasih nama Rima Melati Adams karena ibu mertua saya ngefans sama tante Rima Melati," ujar Marcell Siahaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Marcell menjelaskan bahwa ia cukup sering bertemu Rima Melati karena basisstnya merupakan anak dari Widyawati, sahabat dari mendiang Rima Melati.

"Tante Rima Melati dekat sekali dengan tante Widyawati kita juga sering ketemu di berbagai acara keluarga karena anak Sophan Sophiaan dan Widyawati, Romi Sophian adalah basis saya," jelas Marcell.

"Jadi kita sering ketemu di acara keluarga karena kita dekat sekali," lanjutnya.

Baca juga: Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Sekadar informasi, artis senior Rima Melati meninggal dunia. Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 15.14 WIB pada hari ini.

Kondisi Rima menurun karena ulkus dekubitus yang merupakan luka pada kulit dan jaringan di bawahnya akibat tekanan yang berkepanjangan pada kulit setelah berbaring terus-menerus. 

Bagian tubuh yang paling sering mengalami luka dekubitus adalah area dekat tulang belakang yang mengalami tekanan ketika berbaring, seperti pinggul, tumit pergelangan kaki dan tulang ekor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat