androidvodic.com

Nikita Mirzani ke Luar Negeri, Alasannya Periksa Kesehatan, Polisi Pastikan Proses Hukum Tetap Jalan - News

News - Nikita Mirzani pergi keluar negeri di tengah proses hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra yang bergulir di Polresta Serang Kota.

Meski statusnya tersangka, Nikita Mirzani bisa bepergian ke luar negeri, karena belum ada permohonan pencegahan ke luar negeri dari pihak kepolisian atas nama sang artis.

Demikian dikatakan oleh Kasubag Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Ahmad Nursaleh, seperti diberitakan Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

"(Tersangka Nikita Mirzani) bisa keluar negeri karena memang belum dicegah. Belum ada permohonan ke kami," kata Ahmad.

Sebelumnya, Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta, Habiburrahman memastikan bahwa Nikita Mirzani melintas untuk pergi ke luar negeri.

Baca juga: Indra Tarigan Kumpulkan 200 Pengacara, Bikin Petisi Penjarakan Nikita Mirzani

"Berdasarkan data perlintasan yang kami miliki, yang bersangkutan melakukan perlintasan ke luar Negeri melalui TPI Soekarno-Hatta pada tanggal 27 Juli 2022 jam 11.28," kata Habiburrahman kepada awak media, Jumat.

Nikita Mirzani ke luar negeri untuk memeriksakan kesehatan

Kabarnya, Nikita Mirzani pergi ke luar negeri dalam rangka memeriksakan kesehatannya.

Mengenai hal itu, penyidik Polresta Serang Kota rupanya sudah mengetahuinya.

"Pengacara telah bersurat ke penyidik bahwa kliennya, NM, pergi ke Luar Negeri untuk memeriksakan kesehatannya," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Sumantri, Kamis (28/07/2022).

Aktris Nikita Mirzani (kiri) dan Dito Mahendra (kanan). |Beredar kabar, Nikita Mirzani tidur bersama anaknya di ruang penyidik, bagaimana faktanya?| Siapakah sebenarnya Dito Mahendra?
Aktris Nikita Mirzani (kiri) dan Dito Mahendra (kanan). |Beredar kabar, Nikita Mirzani tidur bersama anaknya di ruang penyidik, bagaimana faktanya?| Siapakah sebenarnya Dito Mahendra? (Kolase Tribunnews)

Nikita Mirzani sendiri telah menjalani wajib lapor pada Selasa 26 Juli sebelum memutuskan terbang ke luar negeri.

"NM telah menghadap penyidik untuk wajib lapor pertama hari Selasa kemarin," ucapnya.

Mengenai sakit yang diderita Nikita Mirzani, pihak kepolisian mengaku tidak mengetahuinya.

"Soal sakit, penyidik tidak tahu pemeriksaan dokter, yang jelas pemberitahuan sakit sudah ada, bahwa dia sakit ada, untuk detailnya kami belum bisa menyampaikan untuk penyakitnya apa. Jadi ke luar negeri untuk berobat," ucap Iwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat