androidvodic.com

Ini yang Dikangeni Beauty Influencer Ghina Alwi Saat Berpergian ke Luar Negeri  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Bagi traveler Indonesia berbelanja produk di negara yang dikunjungi sudah menjadi 'kewajiban' sebagai oleh-oleh atau digunakan sendiri.

Beauty Influencer Ghina Alwi mengaku paling suka membeli produk kosmetik saat berada di luar negeri.

Bahkan, ibu dua anak ini mengaku ada yang kurang di saat dirinya tidak membeli kosmetik dari negara yang dikunjunginya.

Baca juga: 4 FAKTA Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier Sosok Beauty Influencer, Terpaut Usia 16 Tahun

“Salah satu momen yang aku kangenin saat travelling keluar negeri adalah beli produk-produk kosmetik impor di toko duty-free," kata Ghina kepada wartawan belum lama ini.

Istri Alwi Sami terkadang kalau lagi buru-buru, dirinya tidak sempat untuk mampir belanja.

Namun kini kekhawatiran ini tak lagi terjadi.

"Ada airasia travelmall yang memungkinkan aku bisa pesan produk duty-free dulu dari rumah, bahkan dari hotel untuk oleh-oleh saat kembali ke Jakarta," katanya.

Ini artinya dirinya tinggal duduk manis di pesawat, produknya sampai ke tangan.

Pengguna juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui airasia travelmall dengan metode pengiriman home delivery.

Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu.

Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha mengatakian, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional.

Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan.

"Kedepannya, airasia travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta," kata  Delly Nugraha.

Hingga tanggal 15 Agustus nanti, airasia travelmall mempersembahkan promo Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80 persen dengan Ekstra Potongan Harga Rp100 Ribu.

Selain itu, pengguna juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui airasia travelmall dengan metode pengiriman home delivery.

Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat