androidvodic.com

Andi Soraya Ingin Nikmati Menjadi Ibu, Tolak Sinetron karena Anaknya Posesif - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Andi Soraya sudah jarang tampil di televisi dan bioskop, guna membintangi sinetron dan atau film layar lebar.

Andi Soraya terlihat di unggahannya di media sosial, tengah menikmati perannya menjadi ibu dalam pernikahannya bersama Andi Ali Gafar.

Andi mengaku masih menerima tawaran stripping sinetron. Enam bulan lalu ia baru saja selesai syuting dan sekarang sedang menikmati waktu istirahat bersama anak.

Baca juga: Andi Soraya Sengaja Kuruskan Badan Meski Punya 3 Anak Demi Jual Penampilan di Dunia Hiburan

"Zaman skrg gak mau ngoyo tapi gak batesin. Ada hal tertentu jadi pertimbangan, izin suami penting," kata Andi Soraya ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022) malam.

Wanita berusia 46 tahun ktu tak menampik banyak sekali tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya. Hanya saja banyak yang ia tolak.

"Aku mau aja syuting tanpa henti, cuma ada anak. Anak minta aku gak syuting. Tapi kan mereka engga tau, ada biaya yang harus dikeluarkan di rumah," ucapnya.

Andi menyebut putrinya, Andi Kylie Zhivanna Ali sangat posesif kepadanya, karena ingin selalu dekat dan bersama dengan sang ibunda.

Baca juga: Tak Ikuti Jejak Orang Tuanya Jadi Artis, Putra Andi Soraya Bakal Ambil Kuliah Psikologi di Kanada

"Aku pergi aja vcall dianya. Kylie telponin suruh pulang. Dia posesif ketimbang bapanya. Jadi akhirnya suka mikir kalau syuting pulang gak nentu. Gak bisa diterka, ya mikirin psikologis anak," jelasnya.

"Jadi kalau engga syuting ya aku main sama anak. Apalagi anak lagi sekolah, berusaha membuat dia senang bersama aku," sambungnya.

Andi Soraya di acara peluncuran Ilsactivine di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).
Andi Soraya di acara peluncuran Ilsactivine di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). (News/Apfia Tioconny Billy)

Selain itu, ketika tidak bekerja, mantan istri Steve Emmanuel berusaha menjadi ibu yang baik untuk Kylie yang baru berusia 4 tahun.

"Aku menikmati yang namanya urus anak. Sekian lama gak punya anak, sekarang ada anak ya kayak boneka yaudah dinikmati. Aku merasa waktu cepat berlalu gitu aja," terangnya.

"Dulu aku ngoyo kerja, sampai berpikir anak-anak kasihan kehilangan figur aku," sambungnya.

Oleh karena itu, Andi Soraya pun memutuskan untuk mengambil jeda lama dari satu judul ke judul lain, demi bisa ada waktu bersama anak.

"Buat aku harus tau porsinya, harus bisa kasih jeda biar sana sini dapet," ujar Andi Soraya. (

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat