androidvodic.com

Para Pemain Film Miracle In Cell No 7 Ikut Isi Soundtrack Lewat Lagu 'Balon Udara' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah sebelumnya merilis soundtrack film Miracle In Cell No.7 berjudul 'Andaikan Kau Datang' yang diaransemen ulang oleh Andmesh, Falcon Pictures kembali merilis spundtrack Miracle In Cell No.7.

Kali ini lagu berjudul Balon Udara karya Ade Omar dirilis dan akan dibawakan oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, IndronWarkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Vino G Bastian sangat senang bisa ikut menyanyikan 'Balon Udara'. Ia merasa lagunya sangat menyenangkan.

"Senang sih, bisa nyanyi bareng teman-temaan membawakan lagu Balon Udara. Lagunya juga fun banget, jadi asyik lah, walaupun awalnya sempat ragu," jelas Vino G Bastian di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2022).

Sementara bagi Tora, membawakan lagu untuk film yang ia bintangi sendiri seperti nostalgia saat berada dalam film 'Warkop DKI Reborn'.

Baca juga: 5 Film Korea Selatan yang Di-remake Indonesia, My Sassy Girl hingga Miracle in Cell No.7

"Kalau sama Vino dan Pak De (Indro Warkop), waktu film Warkop DKI Reborn kitakan bareng-bareng juga nyanyikan soundttacknya. Jadi ini kayak nostalgia," ungkapnya.

"Saya sih berharap nanti lagunya bisa menjadi bagian dalam scene di film Miracle In Cell No 7," ungkapnya.

Film Miracle In Cell No 7 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 September 2022. 

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat