androidvodic.com

Girry Pratama Tunda Kuliah di Kanada Demi Selesaikan Empat Film yang Tayang Tahun Depan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Girry Pratama memutuskan untuk menunda kuliahnya di Kanada tahun ini.

Sutradara dan produser itu dipercaya untuk menggarap empat judul film untuk tayang di tahun depan.

Setelah menyelesaikan film terbarunya Cinta 5 Unsur, Girry harus menunda kepergiannya ke Kanada untuk berkuliah lagi tentang film.

"Iya ini selesai Cinta 5 Unsur kemaren, rencannya habis selesai shooting langsung berangkat (ke Kanada) hari ini sebenarnya karena tanggal 5 seharusnya udah mulai masuk (kuliah), cuman ternyata ada 4 film yang harus dikerjaiin buat tahun 2023," tutur Girru Pratama di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Girry mengatakan tawaran untuk memproduseri empat film datang secara mendadak ketika semua persiapan untuk kuliah sudah rampung.

Baca juga: Persiapan Nyaleg di 2024, Sutradara Girry Pratama Lanjutkan Kuliah ke Kanada

Dua minggu Girry sempat berpikir keras untuk menerima tawaran tersebut atau lanjut kuliah. Alhasil Girry memilih untuk menunda setahun keberangkatannya ke Kanada.

"Iya nih mendadak aja disuruh produserin empat film sama Teamo Picture karena beliau seneng dengan hasil shooting Cinta 5 Unsur. Kemaren sempat minta waktu dua mingggu sih sama pak Hendra untuk mikir mikir ambil apa enggak (tawaran film)," terang Girry.

"Terus udah konfirmasi ke nyokab juga udah terus akhirnya coba tanya dengan kampus kebeutalankan udah ngurus visa sekolah dan lain-lain, dengan berat hati aku pending setahun untuk kelarin 4 film ini," jelasnya.

Girry baru akan berangkat ke Kanada jika empat film yang ia produseri sudah selesai syuting dan menunggu jadwal tayang.

Ia memastikan bahwa rencananya untuk berkuliah lagi tak akan batal karena itu adalah salah satu mimpinya.

"Iya emang ada biaya yang harus hilang, jadi saya putusin selesaiin dulu lah, empat film beres udah semuanya tinggal tayang baru saya bisa berangkat. Filmnya tuh ada horor fantasy, terus drama, kemudian action fantasy, sama satunya petualangan anak fantasy juga," tutur Girry.

"Kalau nggak jadi sih nggak mungkin ya, itu udah jadi goal saya, cuman kemaren emang mikir dua minggu kuliahkan balik biar bisa buat film, jadi gapapa," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat