androidvodic.com

Persiapan Nyaleg di 2024, Sutradara Girry Pratama Lanjutkan Kuliah ke Kanada - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sutradara Girry Pratama rencananya Agustus mendatang berangkat ke Kanada untuk mengikuti kuliah perfilman.

"Baru Agustus akan berangkat, sebenernya cuman mau belajar sesuatu yang baru. Bukan bison yaa aku mau sesuatu yang baru dari Lingkar Film, kalau gak ada inovasi akan kalah, sutradara baru kan banyak yang filmnya greget," tutur Girry Pratama saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

"Memang saya seneng ikutin Festival Film Toronto, saya selalu visit buat nonton aja dan keren-keren," bebernya.

Rupanya niat Girry untuk melanjutkan pendidikan film di Kanada jadi persiapan Girry untuk maju sebagai calon legislatif dari partai Perindo.

Baca juga: Kabarkan Kondisi Mantan Pacar di Ukraina, Girry Pratama: Kakak dan Ayahnya Siaga Bersenjata

Girry sudah hampir memastikan bahwa dirinya kembali maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2024.

"Insya Allah iyaa (maju caleg), makanya saya mau kuliah. Itu kenapa saya mau ada ilmu buat nyaleg supaya bisa support yang muda-muda yaa," tutur Girry.

Girry Pratama usai mengisi acara di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).
Girry Pratama usai mengisi acara di Universitas Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022). (News/ Bayu Indra Permana)

"Saya mau kasih kesempatan untuk sineas daerah yang karyanya bagus tapi mereka gak bisa kedengeran di Jakarta karena terbatas biaya dan link," lanjutnya.

Sedangkan untuk urusan asmara, Girry mengaku masih belum mau memikirkan dan masih betah sendirian.

Baca juga: Girry Pratama Ceritakan Mantan Kekasihnya Hadapi Perang di Ukraina hingga Mengungsi Keluar dari Kiev

"Jadi saya tuh sekarang nggak fokus sama perempuan, bukan karena nggak suka tapi kayak udah setahun ini saya perbaikin diri dari segala macam," ucapnya 

"Kalau yang di Ukraina udah jadi temen aja sekarang, aku mau fokus kuliah dulu aja kalau dapat cewek di sana ya rejeki," bebernya sembari tertawa.

Sebelum berangkat ke Kanada, Girry Pramana akan menggarap film yang mengangkat budata Chinese berjudul 'Cinta 5 Unsur', bersama Hendra Martono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat