androidvodic.com

Jadi Lawan Main Jonathan Frizzy, Alisia Rininta Pakai Hati Tulus - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Alisia Rininta kembali menerima sinetron baru bertajuk 'Takdir Cinta Yang Kupilih'. iA menjadi lawan main Jonathan Frizzy.

Dalam sinetron yang tayang di salah satu stasiun tv swasta ini, Alisia Rininta berperan sebagai Novia, seorang Cheff di hotel bintang 5 di Bali, namun harus kembali ke Jakarta demi merawat ayah angkatnya yang sakit.

Baca juga: Baru Kenal, Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta Langsung Klop

Sementara Jonathan Frizzy berperan sebagai Hakim, suami dari Novia.

Mereka menikah bukan karena cinta, tapi disebabkan oleh perjodohan orangtua.

"Aku terima tawaran ini karena jalan ceritanya bagus banget. Terus aku pertama kali jadi lawan main Jonathan Frizzy," kata Alisia Rininta dalam wawancara virtual, akhir pekan lalu.

Wanita berusia 30 tahun itu bersyukur menjadi lawan main pria yang akrab disapa Ijonk itu karena dianggap sangat profesional.

Baca juga: Dhena Devanka Akui Malu Aib Rumah Tangganya dengan Ijonk Terbongkar: Tapi Mau Bagaimana?

"Bangun cemistry sama Ijonk engga susah ya. Dia open dan profesional banget," ucapnya.

Alisia merasa dirinya juga harus membuka hatinya untuk mantan suami Dhena Devanka itu demi kelancaran pekerjaannya di sinetron terbarunya.

Jonathan Frizzy dan pasangan mainnya di sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih, salah satunya Alisia Rininta .
Jonathan Frizzy dan pasangan mainnya di sinetron 'Takdir Cinta yang Kupilih, salah satunya Alisia Rininta . (Instagram @ijonkfrizzy)

"Kita open dan pakai hati yang tulus. Kita didirect pakai hati karena disini lebih main ke perasaan yang smooth," ungkapnya.

Bagi Alisia Rininta, ia diberikan keleluasaan selebar mungkin oleh Jonathan Frizzy agar hatinya bisa menerima duda tampan itu.

"Karena banyak kesamaan dan kecocokan, nyambung ngobrol, satu frekuensi," ujar Alisia Rininta.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang di SCTV pada Senin (5/9/2022), diperankan sederet artis beken Indonesia, diantaranya Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, Randy Pangalila, Dinda Kirana, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat