androidvodic.com

Maretta Putrilian Cerita Perjalanan Karirnya, Tolak Adegan Syur dan Nyaris Jadi Korban Pelecehan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Maretta Putrilian mengawali karirnya di dunia entertain melalui sosial media Instagram sebagai beauty influencer.

Ia kerap membagikan konten make up karakter, di antaranya adalah make up ala Annabelle dan Boneka Chucky.

Tak puas hanya menjadi konten kreator, perempuan yang akrab disapa Retta ini merambah dunia akting.

"Awalnya jadi beauty influencer, terus jadi travell vlogger karena hobby freedive kan," ujar Maretta Putrilian kepada awak media, Sabtu (10/9/2022).

Baca juga: Awalnya Cuma Curhat, Bunga Jadi Korban Asusila Tetangga, Video Syur Dikirim kepada Kakak Korban

"Nah sekarang dipanggil lagi buat masuk entertain nih, mau coba lagi kan dulu sendiri nggak terikat menegement, nah kali ini dimanage agensi jadi ada perlindungannya," ungkap Maretta.

Pemilik akun instagram retta_put ini pun mencoba untuk melebarkan sayapnya di dunia entertain.

Retta kemudian menceritakan banyak hal yang dialaminya selama memulai karir di dunia akting, termasuk ketika ia menolak tawaran beradegan syur dalam sebuah sinetron.

Retta mengaku bahwa dirinya kala itu hampir mengalami pelecehan ketika mengikuti sebuah casting.

Maretta Putrilian, Beauty Influencer.
Maretta Putrilian, Beauty Influencer. (Sumber Instagram @retta_put)

"Mungkin nggak bisa disebut ya, tapi waktu itu aku inget banget dan pengalaman ini nggak cuma sekali dari tukang casting sampai ke sutradara," lanjutnya.

"Waktu masa rintis udah lumayan sering main di FTV, iklan, layar lebar pernah. Pernah juga udah ok sama sebuah PH tapi batal karena adegannya terlalu syur, sampai agensi ngomel karena nggak ambil padahal udah casting," ujarnya.

Keinginannya berkarir di dunia entertain karena Retta ingin membuktikan pada teman-teman masa kecilnya yang kerap membully dirinya kusam dan jelek.

Kini di sosial media Maretta sudah punya ratusan ribu followers dan kontennya selalu mendapat banyak like dari followersnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat