androidvodic.com

Tak Sabar Nantikan Penerusnya, Carla Yules Beri Saran untuk Peserta Miss Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ajang Miss Indonesia 2022 akan digelar setelah sempat terhenti karena pandemi yang melanda Indonesia.

Carla Yules yang menjadi Miss Indonesia 2020 tak sabar menanti penerusnya di ajang tersebut.

Carla pun berharap penerusnya bukan hanya cantik secara fisik, tapi juga jiwanya. Ia tak ragu untuk berbagi ilmu untuk para peserta Miss Indonesia 2022.

Baca juga: PROFIL Carla Yules yang Masuk Top 6 Miss World 2021, Terpilih Jadi Miss Asia

"Manners, impresive itu seluruhnya dipenuhi karena itu merupakan kriteria dari Miss Indonesia," ujar Carla Yules Miss Indonesia 2020 dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Tapi yang terpenting ia harus memiliki inner beauty dari dalam yaitu hati, pikiran, dan seluruh jiwa raga itu harus dipenuhi oleh kebaikan," kata Carla.

Sementara itu, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo sangat senang karena bisa kembali menggelar ajang tersebut setelah sempat tertunda.

"Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kencatikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, yakni Miss Indonesia 2022. Dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi Covid-19," kata Liliana Tanoesoedibjo.

"Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, setelah melalui masa pandemi covid-19 dalam dua tahun terakhir ini, penyelenggaraan ajang bergengsi kencantikan Miss Indonesia akhirnya dapat diselenggarakan kembali tahun ini," lanjut Kanti Mirdiati selaku Project Director Of Miss Indonesia 2022.

Baca juga: Kisah Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 Jadi Ibu Rumah Tangga, Sebut Bisa Pantau Perkembangan Anak

Seperti tradisi sebelumnya, Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang Miss World.

Tahun ini, jumlah kontestan Miss Indonesia menjadi 37 menyusul bertambahnya provinsi di Indonesia karena ada pemekaran Provinsi Papua yang menghasilkan tiga provinsi baru yakni, Provinsi Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan.

Malam puncak kompetisi yang sudah memasuki tahun ke-17 itu akan digelar pada 15 September 2022. Menghadirkan 37 finalis yang mewakili provinsi di Indonesia.

37 finalis yang terpilih akan menjalani masa karantina yang diadakan selama dua pekan, mulai dari 1 September 2022.

Seluruh kualifikasi dan kompetensi akan diperhatikan sejak para finalis memasuki masa karantina hingga malam puncak yang akan disiarkan di RCTI. 

Selain bakal dimeriahkan sejumlah artis Tanah Air, malam puncak akan dihadiri Miss World 2021, Karolina Bielawska.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat