androidvodic.com

Iwa K Minta Selfi Nafilah Segera Menikah Lagi, Ini yang Dikatakannya Pada Sang Mantan Istri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - 10 tahun sudah pedangdut Selfi Nafilah menyandang status janda usai bercerai. Sang mantan suami Iwa K memintanya segera menikah lagi.

Ibu satu anak ini pun menyatakan keinginannya untuk bisa menikah lagi.

Selain itu, ia juga telah membuka hati untuk sosok pria yang bisa meminang dirinya. Namun ia tak mau terlalu terburu-buru soal percintaan.

Baca juga: Minta Doa Agar Bisa Nikah Lagi, Selfi Nafilah Sebut Tak Trauma, Hanya Jodoh Belum Datang

“Pasti pengin punya pasangan, tapi kan waktu dan kapannya enggak tahu. Ya sudah jalani saja,” ujar Selfi Nafilah saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

Anak hasil pernikahannya dengan Iwa K pun sudah beranjak dewasa.

Selain itu mantan suaminya kerap bertanya kapan ia akan naik ke pelaminan kembali.

Selfi Nafilah ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).
Selfi Nafilah ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Dia (Iwa K) selalu doain. Fi, lu nyari apa jangan cari yang sempurna. Kalau kun fayakun Allah mau kasih yang kayak gimana ya sudah,” kata Selfi Nafilah menirukan kata-kata yang sempat diungkapkan Iwa K.

10 tahun bukan waktu yang sebentar baginya untuk memperbaiki diri, sebab semua proses pernikahan hingga memiliki anak sudah ia lalui.

Baca juga: 10 Tahun Bercerai, Selfi Nafilah Kini Berniat Menikah Lagi, Sedang Cari Calon Suami

Hal itu lah yang membuatnya tidak mau terburu-buru untuk menikah kembali.

“Kita harus ngaca dulu, kita sudah sejauh mana baiknya. Karena kalau mau punya partner yang baik kita perbaiki diri dulu. Aku nggak buru-buru karena menikah juga sudah pernah dan sudah punya anak juga, alhamdulilah,” katanya.

Kendati begitu, Selfi menegaskan bahwa ia tak ingin mencari calon ayah untuk anaknya. Sebab sang anak hanya memiliki satu ayah yakni Iwa K.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat