androidvodic.com

Soundwave Masuk Nominasi AMI Awards, Jevin Julian dan Rinni Wulandari Curhat Jalan Hidup Musisi - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Soundwave masuk dalam nominasi 'Duo/grup/kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik' di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022.

Grup musik yang digawangi pasangan suami istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari ini bangga masuk dalam nominasi AMI Awards.

Baca juga: Rinni Idol Dihujat setelah Video Kekeyi Dihapus, Jevin Julian hingga Sheryl Sheinafia Beri Dukungan

Jevin Julian selaku disjoki Soundwave mengatakan, masuk dalam nominasi AMI Awards merupakan sebuah pengingat musisi untuk tetap berkarya.

"Untuk kita sebuah apresiasi sudah pasti, tapi itu adalah sebuah pengingat untuk kita berdua untuk tetap berkarya," kata Jevin Julian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022).

Jevin pun berbagi keluh kesah sebagai seorang musisi. Ia mengungkapkan bahwa tak selalu karya musisi dapat diterima di tengah masyarakat.

Bahkan, tidak semua musisi berjalan mulus untuk mempromosikan atau menjual karyanya.

Baca juga: Lagu Sephia, Kolaborasi Gamaliel dan Jevin Julian untuk OST Film Generasi 90-an: Melankolia

"Kadang-kadang gini, seorang musisi mendengar lagunya sendiri, atau nggak untuk mempromosikan, menjual lagunya sendiri itu susah, kadang-kadang suka ngelewatin masa-masa itu," ujar Jevin Julian.

Maka itu, dengan adanya ajang seperti AMI Awards, menurut Jevin membuat musisi merasa karyanya diapresiasi walaupun sepi peminat.

"Tapi di sini ternyata masih ada tempat untuk mangapresiasi musik kita atau karya kita yang baru terbit yang kita ciptain kita bikin dari rumah atau di studio," tutur Jevin.

"Jadi itu selalu menjadi pengingat buat kita," pungkasnya.

Sebagai tambahan, Soundwave merupakan grup musik bergenre electronic dance music asal Jakarta.

Grup musik ini beranggotakan pasangan suami istri Rinni Wulandari sebagai vokalis dan suaminya, Jevin Julian sebagai produser musik dan disjoki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat