androidvodic.com

Deret Bantahan Rizky Billar Soal KDRT Pada Lesti Kejora, Sebut Istrinya Terbanting hingga Gertakan - News

News, JAKARTA - Diam sejak dilaporkan istrinya karena KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya bersuara. Deret bantahan Rizky Billar keluar.

Meski tak langsung bersuara, deret bantahan Rizky Billar disampaikan Kuasa Hukumnya Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Pihak Rizky Billar Bantah Tuduhan KDRT, Kuasa Hukum Lesti Kejora Beri Tanggapan

Berikut deret bantahan Rizky Billar. Ia menepis semua yang sudah dilaporkan Lesti KDRT.

Lesti Kejora Sebut Dibanting, Rizky Billar Bantah Sebut Hanya Menepis Tangan Istrinya

Rizky Billar membantah bahwa dirinya membanting Lesti Kejora hingga mengalami luka lebam.

Menurutnya kejadian banting membanting itu merupakan pertahanan diri Rizky Billar ketika keduanya berada dalam kondisi emosi.

Baca juga: Rhoma Irama Pernah Nasihati Rizky Billar Jangan Sakiti Istri, Ini Respons Bijak Suami Lesti Kejora

"Yang jelas Rizky tidak ada membanting banting engga ada itu engga benar," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Sehingga kejadian tersebut bukanlah Rizky Billar yang membanting istrinya, namun menurut Ade hanya ketidak sengajaan yang terjadi sehingga Lesti terbanting.

Ade menjelaskan bahwa Rizky Billar kala itu ingin memenangkan diri ketika tersulut emosi, seketika Lesti mengejar Rizky Billar dan menarik kalung milik pria berusia 27 tahun itu.

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Billar dan Lesti (kanan) - Billar membantah membanting Lesti Kejora.
Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung (kiri) Billar dan Lesti (kanan) - Billar membantah membanting Lesti Kejora. (Kompas TV)

Atas kejadian tersebut pun membuat Rizky Billar melakukan pertahanan diri.

"Yang ada kebanting jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri ini bahasa Rizky, marah Lesti dikejar dan ditariklah ininya (kalung) putus rantainya kemudian Rizky nipis, dan kejatuh jadi bukan membanting-banting," tutur Ade.

Diketahui bahwa Billar diduga telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan berselingkuh.

Baca juga: Penghargaan Gorgeous Dad untuk Rizky Billar di Infotainment Awards Kemungkinan Dievaluasi

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis surat laporan yang tertulis, Kamis (29/9/2022).

Dugaan kekerasan tersebut pun tidak berhenti disitu, dimana Billar turut menarik sang istri ke kamar mandi.

Kolase YouTube NIT NOT/ Instagram @lestykejora
Kolase YouTube NIT NOT/ Instagram @lestykejora (Kolase YouTube NIT NOT/ Instagram @lestykejora)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat