androidvodic.com

Lagu 'Piknik' Sukses Bawa Widi Mulia dan 3 Buah Hatinya Borong 3 Nominasi AMI Awards 2022 - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' sepertinya cocok untuk disematkan pada ketiga anak penyanyi cantik Widi Mulia yang sebelumnya akrab disapa 'Widi b3' itu.

Dru P Sasono, Widuri Puteri dan Den Bagus Satrio Sasono kembali meraih penghargaan AMI Awards 2022 dengan kategori duo/grup/kolaborasi anak-anak terbaik pada Kamis, 13 Oktober lalu.

Baca juga: Anggap Widuri Putri Sasono Seperti Anak Sendiri, Ringgo Agus Rahman Selalu Memanggilnya Ara

Ini merupakan kemenangan berturut-turut tiga bersaudara multitalenta itu dalam ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Menariknya, berbeda dengan tahun sebelumnya, perhelatan AMI yang selalu ditunggu-tunggu insan musik tanah air tersebut kini dihelat dengan kapasitas penuh.

AMI Awards kali ini pun membuka lebih banyak kategori jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dan telah melewati proses seleksi selama beberapa bulan.

Hingga akhirnya diumumkanlah daftar nominasi AMI Awards 2022 pada 14 September lalu.

Sejumlah nama penyanyi dan musisi Indonesia berkualitas pun terpilih melalui karya-karya terbaru mereka.

Nah, salah satu nama yang masuk dalam nominasi AMI Awards 2022 adalah Widi Mulia.

Kebahagiaan penyanyi multitalenta ini bahkan terasa lebih istimewa setelah mengetahui ketiga buah hatinya, Dru, Widuri serta Den juga turut diperhitungkan sebagai nominasi dalam beberapa kategori.

Mulai dari kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik: Dru Widuri Den (Piknik), Pencipta Lagu Terbaik Anak-anak: Widuri, Widi Mulia, Ana Achjuman (Piknik), lalu Penata Musik Lagu Anak-anak Terbaik: Ana Achjuman, Ava Victoria (Piknik).

Baca juga: Bebas, Dwi Sasono Buru-Buru Pulang, Ingin Tuntaskan Rindu Pada Dru, Widuri, Den Bagus Buah Hatinya

Tidak tanggung-tanggung, tiga kategori nominasi pun diborong oleh mereka melalui lagu 'Piknik'.

Piknik merupakan lagu anak yang awalnya diciptakan oleh Widuri Puteri pada saat ia berusia 9 tahun.

Kemudian lagu ini dikembangkan oleh sang ibunda tercinta, Widi Mulia yang berkolaborasi secara manis dengan musisi dan pencipta lagu berbakat Ana Achjuman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat