androidvodic.com

Marcell Siahaan Ikut Bangga Musisi dari LMK Prisindo Borong Piala di AMI Awards - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi yang juga Ketua Umum Lembaga Mamajemen Kolektif (LMK) Prisindo, Marcell Siahaan ikut bahagia atas keberhasilan anggotanya memborong piala di AMI Awards 2022 beberapa waktu lalu. 

Ia pun memberikan ucapan selamat untuk musisi yang tergabung dalam organisasi tersebut, karena berhasil membawa pulang piala.

"Atas nama pengurus LMK Prisindo, saya mengucapkan selamat atas penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 yang diperoleh para anggota Prisindo," ujar Marcell Siahaan kepada awak media, Rabu (19/10/2022).

Marcell menjelaskan bahwa Lembaga Manajemen Kolektif Prisindo yang menaungi banyak penyanyi dan musisi Tanah Air.

Baca juga: DAFTAR 57 Pemenang AMI Awards 2022, Lifetime Achievement Award Diberikan kepada Glenn Fredly

Musisi yang juga Ketua Umum Lembaga Mamajemen Kolektif (LMK) Prisindo, Marcell Siahaan ikut bahagia atas keberhasilan anggotanya memborong piala di AMI Awards 2022 beberapa waktu lalu.
Musisi yang juga Ketua Umum Lembaga Mamajemen Kolektif (LMK) Prisindo, Marcell Siahaan ikut bahagia atas keberhasilan anggotanya memborong piala di AMI Awards 2022 beberapa waktu lalu. (@marcellsiahaans)

Setidaknya ada 15 kategori di AMI Awards 2022 dimenangkan sejumlah musisi yang tergabung dalam keanggotaan.

Beberapa musisi yang sukses membawa pulang penghargaan di AMI Awards 2022 di antaranya Tulus, band NOAH, Raisa, Tipe-X dan Yura Yunita.

"Tentunya, sebuah kebanggaan bagi saya dan seluruh bagian dari LMK Prisindo, di mana anggota kami sukses menorehkan prestasi membanggakan," ucap Marcell.

"Sudah pasti akan memberikan semangat dan inspirasi kepada musisi anggota lain Prisindo utamanya, untuk memberikan karya terbaiknya," tambahnya.

Sekedar informasi, AMI Awards ke-25 yang berlangsung 13 Oktober lalu, mempersembahkan 60 kategori penghargaan untuk insan musik Indonesia. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat