androidvodic.com

Bastian Steel Akui Lebih Asyik Bentuk Grup Baru TBA Bersama 2 Eks Personel CJR - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Mantan personel CJR membentuk boyband baru bernama TBA, yang terdiri dari Teuku Rizky, Bastian Steel, Aldi Maldini.

Bastian Steel mengatakan kalau TBA terbentuk atas permintaan penggemar yang sudah merindukan aksi panggung dari dirinya, Teuku Rizky, dan Aldi Maldini.

Baca juga: Tak Ingin Ganggu Kesibukan Iqbaal Ramadhan, Mantan Personel CJR Bikin Boyband Baru Namanya TBA

"Sebenarnya ini juga terjadi karena banyaknya antusiasme temen-teman fans yang masih nungguin dan kangen, terbentuk lah TBA ini," kata Bastian Steel ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2022).

Pria yang akrab disapa Babas itu mengakui, ia bersama Teuku Rizky dan Aldi Maldini tak bisa lagi menahan hasrat untuk membentuk boyband lagi demi penggemar.

"Sebenarnya banyak festival yang ngajakin kami, dan kalau kami nolak juga tapi orang-orang pada kangen. Terus masa nolak rezeki terus? Ambil aja kali yah, ya udah ambil," jelasnya.

Konsep TBA diakui pria berusia 23 tahun itu tak beda jauh dengan CJR.

Namun, mereka lebih memberikan penampilan mengajak penonton nyanyi bersama.

"Lebih seru dan asyik sih. Terus kenapa TBA, karena nama CJR udah dibeli. Ya udah lah dinamain TBA aja kayak singkatan kami bertiga," ucapnya.

Kekasih Sitha Marino itu memastikan TBA tak hanya project rindu saja. Melainkan, Babas, Aldi, dan Teuku Rizky menjalaninya dengan serius.

Baca juga: Indra Bekti Gandeng Kiki Eks CJR Hadirkan Grup Musik Wanita Kazira 

"Pasti akan ada karya dari kami. Lagi dipersiapkan dan doain aja," ungkapnya.

Mengenai Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel sudah mengajaknya. Namun, sahabatnya sedang menikmati karier berakting sehingga belum bisa bergabung.

Bastian Steel mengunggah video di instagram berisi dirinya manggung lagi bersama dengan Aldi Maldini dan Teuku Rizky alis Kiki eks CJR. Mereka menamakan boyband nya TBA.
Bastian Steel mengunggah video di instagram berisi dirinya manggung lagi bersama dengan Aldi Maldini dan Teuku Rizky alis Kiki eks CJR. Mereka menamakan boyband nya TBA. (istimewa)

"Bukan gak ngelibatin ya, emang Iqbaal nya kan lagi syuting terus fokus syuting, jadi takutnya kalau bentrok ga jalan-jalan juga, jadi ya akhirnya tanpa Iqbaal," ujar Bastian Steel.

"Kalau mau gabung pasti diterima. Kalau semuanya sudah situasinya Iqbal bisa masuk pastilah. Dia juga udah kangen kali manggung, ga mungkin enggak diterima," ujar Bastian Steel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat