androidvodic.com

Kinaryosih Rasakan Stres Jika Badannya Melar, Dropnya Lebih Parah dari Putus Cinta - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Aktris Kinaryosih mengaku masih sering berolahraga demi menjaga bentuk tubuh yang ideal dan juga fit.

Bahkan, Kinaryosih sudah mulai hobi berolahraga sejak dirinya duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Emang aku suka banget olahraga. Aku suka ngerasa abis olahraga itu ngerasa you feel like darahnya lancar semua rasanya Sehat," kata Kinaryosih ketika ditemui disela-sela pers screening series Healing di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Baca juga: Bahagia Jadi Ibu, Kinaryosih Merasa Cukup 2 Anak, Ucap Sudah Tutup Pabrik

Wanita berusia 43 tahun itu menyadari dampak dari dirinya yang hobi berolahraga adalah menunjang kariernya di dunia akting.

"Aku jadi percaya diri juga kalau abis olahraga karena badan fit gitu, bukan dari brand tapi dari diri sendiri," ucapnya.

Hanya saja istri dari Brett Money itu sangat stres jika berat badannya bertambah. Ia merasa gagal dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Kinaryosih ketika ditemui disela-sela pers screening series Healing di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).
Kinaryosih ketika ditemui disela-sela pers screening series Healing di CGV Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku sempat stres dan drop banget saat aku cidera karena olahraga, engga bisa ngapa-ngapain dan berat nambah. Itu aku kayak kok gini banget ya badanku, stres banget punya badan gelambir gitu," jelasnya.

"Perasaan itu kayak putus cinta tapi lebih parah lagi," sambungnya.

Kinaryosih pun sempat takut jika ia terlalu lama berdiam di rumah dan tidak bisa berolahraga, karena takut berat badannya bertambah dan tak maksimal saat menerima pekerjaan.

"Karena ketika terima project badanku lagi bagus itu ada kepuasan sendiri, enak lah ngeliat badanku," ujar Kinaryosih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat