androidvodic.com

Tengku Zanzabela Komentari Penahanan Nikita Mirzani, Ikut Pertanyakan Kasus Nindy Ayunda dan Dito - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Mantan anggota Sahabat Polisi, Tengku Zanzabela ikut berkomentar usai Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang.

Dalam unggahan di Instagramnya, Tengku Zanzabela mengomentari soal penangkapan Nikita Mirzani terkait kasus UU ITE atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Baca juga: Pihak Nikita Mirzani Sindir Kasus Penyekapan & Pemukulan oleh Dito Mahendra Tak Ada Perkembangan

“Ngelihat orang kena musibah itu minimal prihatin. Di sini gue tidak membela Nikita Mirzani, cuma gue sudah cari tahu informasinya dari berita-berita digital,” ucap Zanzabela dikutip News dari Instagram, Kamis (27/10/2022).

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, pencemaran nama baik tersebut berawal saat Nikita Mirzani mendengarkan pengaduan dari seseorang yang mengaku jadi korban penyekapan dan penyiksaan terhadap Sulaeman, mantan sopir Nindy Ayunda.

Ia menambahkan bahwa hal itulah yang membuat Nikita Mirzani terseret kasus UU ITE. Sebab ia menyebut identitas orang yang diduga melakukan penyekapan dan penyiksaan yang diduga adalah Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.

“Jadi ceritanya ada orang yang mengadu kepada Nikita Mirzani tentang penyekapan dan penyiksaan yang dilakukan oleh Pelapor (Dito Mahendra), lalu Nikita Mirzani speak up,” tutur Zanzabela.

Baca juga: Dulu Laporkan Nindy Ayunda dengan Tuduhan Penyekapan, Rini Diana Kini Pertanyakan Perkembangannya

“Nah, di situ mungkin Nikita Mirzani menyantumkan identitas sehingga dia dijerat ITE atau pencemaran nama baik,” sambungnya.

Zanzabela pun ikut-ikutan mempertanyakan kebenaran kasus penyekapan tersebut, sebab jika memang apa yang dikatakan Nikita Mirzani benar, ia bingung kenapa hanya Nikita saja yang ditahan.

“Jadi pertanyaan gue adalah yang dikatakan Nikita Mirzani itu benar apa tidak? Apakah si Pelapor itu lolos dari kesalahan?," ucap Zanzabela.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat