androidvodic.com

Kembali Bertemu Mantan, Aurelie Moeremans Minum Obat Sakit Kepala Setiap Hari, Ini Alasannya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Pemain film Aurelie Moeremans tengah sibuk menjalani proses syuting untuk project web series Viu bertajuk 'Mantan Tapi Menikah'.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Ana, sosok wanita muda yang pekerja keras dan jadi tulang punggung untuk kedua adik-adiknya.

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Sempat Klepto Saat SD, Kini Lega Bisa Lepas dari Kebiasaan Buruk Itu

Aurelie Moeremans mengakui alasan dirinya menerima tawaran web series Viu 'Mantan Tapi Menikah', karena suka dengan jalan ceritanya yang relate dengan kehidupan masyarakat.

"Karakter Ana ini juga menarik banget buat aku. Ada kesamaan lah, sama-sama tulang punggung keluarga dan pekerja keras," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui disela syuting Mantan Tapi Menikah, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

"Bedanya ini aku bukan pekerja kantoran dan aku tidak pernah balikan sama mantan," sambungnya.

Wanita berusia 29 tahun itu menceritakan tentang series tersebut, Ana adalah mantan dari Saka yang diperankan oleh Omar Daniel.

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Awal Jadi Artis, Demi Wujudkan Keinginan Nenek Rela Dibully Sutradara

Ana dan Saka berpacaran saat mereka kuliah. Namun, jalinan asmara mereka kandas ditengah jalan tanpa sebab, dan mereka bertemu lagi disebuah kantor.

"Ana dan Saka ketemu lagi setelah tujuh tahun putus. Saka bosnya Ana, di kantor mereka kayak tom and jerry," ucapnya.

Aurelie baru pertama kali terlibat dalam satu project yang sama dengan Omar. Ia tak kesulitan membangun cemistry walau baru perdana menjadi lawan main.

Aurelie Moeremans ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).
Aurelie Moeremans ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Omar engga susah, dia terbuka banget jadi aku gampang bangun cemistry sama dia," ungkap Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 tersebut.

Tantangan terberat yang dilewati oleh mantan kekasih Marcello Tahitoe itu adalah menggunakan rambut sambungan atau extension dan mendalami perasaan dengan nonton Drama Korea (Drakor).

Baca juga: Jadi Laki-laki di Film Baby Blues, Aurelie Moeremans Mengaku Kebingungan Sekaligus Menantang

"Aku baru potong rambut dan pendek. Terus perannya harus rambut panjang. Jadi aku harus pakai extension rambut, itu berat banget ya dan pusing loh. Sepanjang syuting pakai itu, sampai aku minum obat sakit kepala setiap hari," jelasnya.

"Kalau adegan engga berat. Karena cerita Ana disini ringan banget," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat