androidvodic.com

Jumlah Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Jakarta Ditambah, Ini Cara Mendapatkannya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Beberapa waktu lalu tiket konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta telah laku terjual hanya dalam 30 menit saja.

Bahkan tidak sedikit para penggemar, Sheila Gank menelan kekecewaan karena tidak bisa mendapatkan tiket konser yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, 28 Januari 2023 itu.

Baca juga: Tiket Konser Terjual dalam 30 Menit, Adam Sheila on 7: Terima Kasih Apresiasinya

Banyak Sheila Gank kecewa bahkan meminta promotor untuk menambah penjualan tiket atau konser digelar dua hari.

Untuk memenuhi harapan tersebut, Antara Suara selaku partner pelaksana konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ akhirnya buka suara.

Pihaknya kembali merilis ribuan tiket untuk para penggemar Sheila On 7 dengan menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP.

Khusus nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp 1 juta, nantinya bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dengan spesial diskon 50 persen.

Baca juga: Tiket Ludes Dalam 30 Menit, Promotor Janjikan Konser Sheila on 7 Berjalan Aman dan Nyaman

Hal itu menjadi upayanya untuk memberikan yang terbaik terhadap tingginya antusias penikmat musik khususnya Sheila On 7.

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” ujar Andri Verraning Ayu kepada News, Rabu (16/11/2022).

Tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta yang digelar 28 Januari 2023 sudah habis terjual
Tiket konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta yang digelar 28 Januari 2023 sudah habis terjual (Instagram.com/antara.suara)

Pembelian tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022.

Sheila Gank bisa melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai 18 November 2022 jam 12.00 WIB.

Dengan demikian, Sheila Gank hanya dilayani sesuai waktu yang didapatkan dari booking jadwal di loket.com. Hal ini demi menjaga kenyamanan pada saat pembelian tiket spesial offline nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat