androidvodic.com

Lyodra Ginting Bangga Lagunya Jadi Soundtrack Sinetron Paling Ngetop - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA-- Lagu Pesan Terakhir rupanya membuat penyanyi Lyodra Ginting berhasil menoreh prestasi membanggakan.

Selain lagu Pesan Terakhir yang dijadikan Original Sound Track (OST) sinetron Cinta 2 Pilihan, karya Lyodra Ginting itu berhasil meraih penghargaan SCTV Awards 2022.

Lyodra Ginting mendapatkan piala SCTV Awards 2022 dengan kategori 'Soundtrack Sinetron Paling Ngetop'.

Baca juga: Paksa Menyanyi saat Sakit, Lyodra Ginting Merasa Ada Tanggung Jawab : Seperti Pakai Topeng

"Senang banget, bersyukur, dan bangga ya. Ini full of surprise buat aku," kata Lyodra Ginting disela-sela acara SCTV Awards di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/11/2022).

Rasa tak menyangka wanita berusia 19 tahun itu karena lagu Pesan Terakhir sudah dirilis lebih dari satu tahun dan masih diminati pendengar.

"Aku sangat terharu karena SCTV Award memberi apresiasi buat lagu dan karya aku. Ya jadi memotivasi buat kedepannya," ucapnya.

Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu, sebuah penghargaan adalah bonus dari hasil kerja kerasnya, bukan sebuah pencapaian yang ia kejar selama ini.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta, Pemenang SCTV Awards 2022 Kategori Sinetron Paling Ngetop

"Karena, setiap apa yang aku lakukan dan karya yang aku lahirkan ini berasal dari ketulusan hati. Kalau dapat award ini anggelnya bonus dan rezeki lebih," jelasnya.

Tentu saja Lyodra Ginting juga menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar yakni MyLyodra yang sudah mendukungnya sampai detik ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat