androidvodic.com

Cerita Amel Carla Pertama Kali Belanja di Online Shop, Beli Botol Sabun hingga Peralatan Sekolah - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Seiring perkembangan zaman, kini masyarakat untuk berbelanja pun tak harus langsung ke tempatnya.

Sebab, saat ini sudah dimudahkan dengan adanya e-commerce atau wadah yang menghubungkan antara pembeli dan pedagang, pembayarannya pun aman karena melalui rekening bersama (yang melibatkan tiga pihak).

Hal tersebut tentu memudahkan masyarakat, satu di antara contohnya artis Amel Carla, yang kini lebih menyukai belanja online ketimbang offline.

Amel Carla pun mengaku sudah memakai e-commerce seperti Shopee sejak lama.

Ia tak terlalu mengingat produk apa yang ia pertama kali beli di e-commerce, tetapi jika dilihat dari riwayat belanjanya di HP-nya, ia membeli produk botol sabun.

"Jadi kalo 7 tahun yang lalu itu 2015 kan, itu masih anon karena HP nya bukan yang ini, sekarang kalo aku scrool lagi aku di 2019 beli 2 botol sabun lewat HP ini," kata Amel Carla saat jumpa pers Shopee 12.12 Birthday Sale di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Hidup Lebih Sehat, Amel Carla Bagikan Kegiatan Olahraganya hingga Disebut Jadi Selera Bule

Amel mengatakan, alasannya membeli botol sabun di e-commerce lantaran mudah untuk dicari.

Di samping itu, botol sabun di rumahnya sudah terlihat jelek, maka ia ingin membeli yang baru agar terlihat aestetic.

"Trus nyari yang aestetic aku langsung buka botol sabun yang lucu keluar tuh dari yang murah sampai yang mahal, kalau aku inget itu belanja pertama botol sabun," ujar Amel Carla.

Tak hanya itu, dengan adanya e-commerce, Amel tak memungkiri kebutuhannya dengan mudah terpenuhi sebab ia tak lagi harus kesana kemari untuk mencari barang yang dibutuhkannya.

Seperti contohnya saat itu Amel mencari alat belajar untuk ujian sekolahnya.

"Aku pas masuk SMA juga sempat beli papan jalan, dan itu juga first time aku tahu e-commerce, itu aku beli papan jalan dan banyak deh, belinya lumayan banyak," tutur Amel.

Bertahun-tahun sudah memakai e-commerce pilihannya, Amel menyebut sekarang tambah dipermudah dengan beberapa fitur terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat