androidvodic.com

Tiket Konser Sheila On 7 Dijual Lagi, Booking Jadwal Pembelian di Loket.com Dibuka Hari Ini - News

News - Promotor konser Sheila On 7 bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' menambah penjualan tiket untuk kategori Festival A dan Festival B.

Tiket tambahan konser Sheila On 7 ini dapat dipesan lewat laman loket.com yang dibuka hari ini, Jumat (18/11/2022) mulai pukul 12.00 WIB.

Setelah memesan, Sheila Gank bisa membeli tiket secara offline di Center Atrium Mal Taman Anggrek pada 25-26 November 2022.

Pastikan Sheila Gank telah melakukan booking pembelian lewat loket.com untuk bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ini.

Sebelumnya, tiket konser Sheila On 7 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 28 Januari 2023 ini telah habis terjual dalam waktu 30 menit pada Senin (7/11/2022).

Tak sedikit Sheila Gank yang merasa kecewa karena tidak kebagian tiket.

Atas hal ini, Antara Suara selaku partner pelaksana konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Jakarta' kembali merilis ribuan tiket untuk para penggemar.

Antara Suara menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans."

"Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerja sama dengan NYALA OCBC NISP ini," ujar Andri Verraning Ayu kepada News, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Diskon Separuh Harga, Intip Cara Dapat Tiket Konser Sheila On 7 Mulai 18 November

Penjualan tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di spesial NYALA OCBC NISP akan dibuka secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022.

Sheila Gank bisa melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai hari ini pukul 12.00 WIB.

Nantinya, hanya Sheila Gank yang telah mendaftar di loket.com yang bisa melakukan pembelian tiket secara offline di Center Atrium.

Syarat dan Ketentuan Booking Tiket Konser Sheila On 7

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat