androidvodic.com

Omar Daniel Sudah Merasa Nyaman di Film dan Web Series, Tinggalkan Dunia Sinetron? - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Dua tahun belakangan ini Omar Daniel lebih memilih menerima tawaran berakting di film layar lebar dan web series.

Omar Daniel seakan pelan-pelan meninggalkan sinetron stripping yang sudah membesarkan namanya.

Omar Daniel memang dikenal publik setelah membintangi sinetron Orang Ketiga bersama Marshanda, Naysila Mirdad, Samuel Zylgwyn, dan lain-lain.

"Iya udah lama gak syuting sinetron, aku memang lagi nyaman di film dan web series," kata Omar Daniel ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Bintangi Film Satria Dewa: Gatotkaca, Omar Daniel Rasakan Kepala Panas dan Sedikit Cedera

"Tawaran sinetron memang ada aja, cuma gak aku ambil," sambungnya.

Alasan pria berusia 27 tahun itu keluar dari sinetron, karena ingin mencoba hal baru dalam kariernya, karena ia merasa tak bisa berkembang jika bertahan.

"Karena aku suka tantangan. Gak suka di zona aman dan nyaman. Kalau berdiam diri di zona aman seperti di sinetron," ucapnya.

"Aku memutuskan keluar dan bertemu sutradara dan lawan main baru jauh lebih menarik," tambahnya.

Memilih fokus di film dan web series karena bagi pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 9 April 1995 itu jadwal syutingnya lebih jelas ketimbang sinetron stripping.

"Terus akting lebih natural dan challanging. Karena ketemu lawan main dan karakter berganti. Jadi lebih nyaman aja," jelasnya.

Lantas, bagaimana Omar Daniel menolak tawaran sinetron stripping yang datang kepadanya?

"Memang schedulenya engga bisa. Aku menjelaskan sekarang bisanya satu bulan aja. Memang kondisinya gitu. Bukan nolak, tapi situasi jadwalnya begitu," ujar Omar Daniel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat