androidvodic.com

Mawar AFI Mengaku Sudah Dilamar, Tapi Siapa Kekasihnya Masih Misteri, Mengapa Disembunyikan? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Setelah menyandang status janda usai cerai dari Steno Ricardo selama 10 bulan, penyanyi Mawar AFI mengaku sudah siap menikah lagi.

Mawar AFI mengungkapkan dirinya sudah dilamar oleh seorang pria blasteran Indonesia-Manila, yang saat ini tinggal di Singapura.

Baca juga: Berpacaran dengan Seorang Pengusaha, Mawar AFI Ungkap Awal Bertemu: Dikenalkan Sahabat Saya

"Sudah dilamar beberapa bulan lalu. Dia kasih cincin ke saya," kata Mawar AFI ketika ditemui di studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Wanita berusia 36 tahun itu terlihat tidak mengunggah momen dirinya dilamar.

Bahkan, ia tidak memposting di instagram siapa lelaki yang sudah melamarnya itu.

"Memang belum mau dipublikasikan, bahkan memang dia tidak mau. Katanya satu foto aja dipublish dan itu setelah menikah," ucapnya.

Baca juga: Sudah Punya Pacar, Mawar AFI Pamerkan Cincin dan Mengaku Sudah Dilamar

"Kalau kenapa, dunia pekerjaan saya dan beliau 180 drajat, kadang ada di pekerjaan saya gak cocok dan bikin berantem," tambahnya.

Mawar menceritakan proses hubungannya dengan pria misterius itu.

Mawar AFI seraha menunjukan cincin di jari manis kanannya ketika ditemui di studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).
Mawar AFI seraha menunjukan cincin di jari manis kanannya ketika ditemui di studio PO, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia mengaku sudah kenal lama dan dekat ketika keduanya sama-sama tidak punya pasangan.

"Jadi memang orang lama kenal sama aku. Terus kami memutuskan tidak pacaran, dia memang minta aku buat jadi istrinya, yaudah aku terima," jelasnya.

Hal yang membuat wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1986 itu yakin lantaran kekasihnya lebih dulu dekati ketiga anaknya.

Baca juga: Mawar AFI Ungkap Sosok Pacar Baru, Akui Ingin Nikah Tahun Ini di Indonesia

"Jadi sebelumnya dia lebih dekat ke anakku ketimbang aku. Yaudah ketika anakku nyaman, aku iya aja," ungkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu.

Mawar AFI mengaku menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR) dengan kekasihnya tapi ia tetap menjaga komunikasi.

"Setiap hari dia telpon, bareng sama anak-anak juga. Jadi anak-anakku sudah dekat," ujar Mawar AFI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat