androidvodic.com

Geng Motor Selebriti The Prediksi Siap Meriahkan Soundrenaline Hari Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Geng motor selebriti, The Prediksi akan tampil di gelaran konser musik Soundrenaline hari ini, Sabtu (26/11/2022).

Lewat unggahan di media sosial Instagram, geng motor yang beranggotakan Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Soleh Solihun, Tora Sudiro, Gading Marten, Ronald Surapradja, Ferry Maryadi, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Imam Darto dan Stevi Item memperlihatkan mereka sedang berlatih untuk penampilan malam ini.

Baca juga: Bakal Ikut Meriahkan Soundrenaline, Musisi Kanada Stacey Ryan Antusias

"Are you ready?," tulis akun tersebut dikutip News, Sabtu (26/11/2022).

Ide hadirnya The Prediksi di panggung Soundrenaline berasal dari salah satu anggota mereka yakni Stevi Item.

"Jadi waktu itu ngobrolin soal Deadsquad, dia (promotor) nanya kira-kira siapa lagi yaa, terus saya asal jeplak aja ngomong ‘coba tuh Prediksi’ awalnya dari situ tuh," lanjutnya sembari tertawa.

Sadar bahwa anggora clubnya tidak sedikit, Stevi masih memikirkan apa yang akan ditampilkan The Prediksi di Soundrenaline.

"Ada 13 orang kan disana (The Prediksi), nah untuk mereka ngapain, nanti aja," bebernya.

"Kan selama ini mereka yang ajak gue ke program mereka, sekarang gantian gua ajak mereka ke mainan gue," katanya sembari tertawa.

Dalam jadwal yang dibagikan di sosial media Soundrenaline, The Prediksi akan tampil pada pukul 18.00 WIB di hari pertama.

Gelaran Soundrenaline 2022 akan berlangsung dua hari yakni 26-27 November di Ecopark Ancol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat