androidvodic.com

Kini Sah Jadi Istri Pria asal Libya, Ratu Rizky Nabila Sempat Gagalkan Pernikahan, Ini Penyebabnya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Selebriti Ratu Rizky Nabila melepas status lajangnya. Ia menikah kedua kalinya dengan pria asal Libya bernama Ibrahim.

Ratu Rizky Nabila menggelar akad dan resepsi pernikahan dengan Ibrahim di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2022) malam.

Baca juga: 7 Tahun di Dunia Hiburan hingga Masalah Hidupnya Viral, Ratu Rizky Nabila Merasa Tak Terkenal

Ratu Rizky Nabila membagikan cerita mengenai pernikahannya dengan Ibrahim, yang sempat ia batalkan di detik-detik terakhir.

"Iya, harusnya aku akad tuh jam 12 siang. Cuma sempat aku batalin acara nikahannya," kata Ratu Rizky Nabila kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (27/11/2022) pagi.

Mantan istri pesepak bola Alfath Fathier itu membatalkan pernikahan karena mengira tak mendapatkan restu dari keluarga Ibrahim.

"Nah dari semua keluarga, ada satu keluarga Ibrahim belum kasih selamat," ucapnya.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Dinikahi Pria asal Libya, Terima Mahar 261,112 Ringgit

"Karena aku engga mau gagal lagi dalam pernikahan, jadinya aku batalkan," sambungnya.

Wanita berusia 27 tahun itu tak mau jika ia melanjutkan pernikahan dengan Ibrahim, akan ada masalah besar dikemudian hari.

Ratu Rizky Nabila menikah dengan pria asal Libya bernama Ibrahim.
Ratu Rizky Nabila menikah dengan pria asal Libya bernama Ibrahim. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Namanya mau nikah ada aja godaannga Jadi tamu undangan sempat aku suruh pulang karena batal kan. Jadinya Maia Estianty, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi gak jadi dateng karena aku batalin," jelasnya.

Setelah dirembuk secara kekeluargaan, Ratu Rizky Nabila mengungkapkan ada kesalah pahaman dari dirinya terhadap keluarga Ibrahim.

"Ternyata semua cuma salah paham aja dan aku dapat restu dari semua keluarganya, alhamdulillah. Jadi akad dan tadarusan habis magrib," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat