androidvodic.com

Indra Sinaga Sebut Jepang Kalah Terhormat, Korea Selatan Beda Kelas dengan Brasil - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Tim Nasional Jepang dan Korea Selatan menjadi perwakilan Asia yang berhasil menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun, anak asuh Hajime Moriyasu Jepang harus mengakui mental Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar.

Samurai Jepang itu kalah adu penalti dalam pertandingannya melawan Luka Modric dan kawan-kawan.

Padahal, Jepang berhasil menahan imbang Kroasia dengan skor 1-1 selama 120 menit pertandingan.

Sementara Korea Selatan harus bertekuk lutut dari Brasil, karena kalah 1-4 dengan Tim Samba.

Baca juga: Fakta Menarik Jepang vs Kroasia di 16 Besar Piala Dunia 2022, Vatreni Spesialis Penalti

Indra Sinaga mengacungi jempol perjuangan Timnas Jepang dan Korea Selatan, yanf mewakili Asia berhasil menembus babak 16 besar di Piala Dunia 2022.

"Jepang dan Korea Selatan mewakili Asia memberikan perlawanan bagus di Piala Dunia 2022, bahkan mereka bisa berhasil tembus 16 besar," kata Indra Sinaga kepada Warta Kota, Selasa (6/12/2022).

Pertandingan Jepang melawan Kroasia yang digelar Senin (5/12/2022) malam, diakui Naga memberikan perlawanan yang baik sampai bisa menahan imbang selama 120 menit. 

"Jepang memberikan perlawanan meski kiper Kroasia jago banget. Jadi Jepang harus gugur secara terhormat dengan adu penalti," ucap mantan vokalis band Lyla itu.

Bicara soal pertandingan Korea Selatan melawan Brasil, vokalis grup Ada Band ini mengakui Taeguk Warriors sebutan Tim Korea beda kelas dengan Brasil.

"Korea Selatan bagus mainnya, cuma Brasil beda kelas sama mereka. Pemain Brasil luar biasa, pemain utama dan cadangan punya kualitas yang sama," ungkapnya.

Indra Sinaga menilai Brasil sedang berada pada titik emas generasi pemain sepak bolanya, sehingga memiliki kualitas yang baik.

"Brasil aja Neymar gak ada bisa menang," ujar Indra Sinaga. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat