androidvodic.com

Diajak Duet Indra Sinaga, Rimar Callista Senang Mimpinya Nyanyi Bareng Idola Terwujud - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Penyanyi Rimar Callista begitu senang dan tak menyangka bisa diajak duet oleh penyanyi idolanya, Indra Sinaga untuk menyanyikan lagu 'Setidaknya Sempat Bersama'.

Rimar Callista mengakui mengikuti perjalanan karier dari Indra Sinaga baik sebagai vokalis band atau penyanyi solo selama ini.

Baca juga: Indra Sinaga Gaet Rimar Callista Rilis Lagu Duet Setidaknya Sempat Bersama, Prosesnya Hanya Semalam

"Pas diajakin setahun lalu, jujur kaget dan engga nyangka loh. Tanpa pikir panjang, ya udah aku mau. Karena siapa yang tidak tau mas Indra Sinaga," kata Rimar Callista saat berbincang di kantor redaksi News Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Penyanyi 25 tahun itu mengaku mengidolakan sosok Indra Sinaga.

Sehingga tak ada alasan untuk menolak ajakan duet menyanyikan lagu Setidaknya Sempat Bersama.

"Salah satu mimpiku bisa duet sama kak Naga di musik, biasanya cuma lihat di televisi aja. Ini single duet pertama ku," ucapnya.

Saat proses rekaman berlangsung Oktober 2022 lalu, penyanyi jawara Indonesian Idol tahun 2020-2021 ini tidak kesulitan untuk mendalami, serta membangun cemistry dengan vokalis Ada Band itu.

Baca juga: Lirik Lagu Setidaknya Sempat Bersama - Indra Sinaga feat Rimar: Aku dan Kamu Bagai Buih di Samudera

"Cemistry pas rekaman gak susah. Karena kak Naga orangnya baik dan humble banget. Dia ngerangkul aku agar lagu ini feelnya bisa dapet banget gitu," jelasnya.

"Yang susah pas penggarapan musik video. Karena perannya full sedih, bahagia, senyum kesemsem gitu ya susah buat aku yang engga pernah akting," tambahnya.

Indra Sinaga merilis single duet bersama Rimar Callista bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama', pada November 2022 lalu.
Indra Sinaga merilis single duet bersama Rimar Callista bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama', pada November 2022 lalu. (istimewa/kolase/wartakota)

Setelah lagu Setidaknya Sempat Bersama dirilis, Rimar Callista senang karena karya duetnya bersama Indra Sinaga bisa didengar semua orang.

"Aku bersyukur responnya positif dari penggemar," ujar Rimar Callista.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat