androidvodic.com

JKT48 Akan Ikut Meriahkan Gelaran Carnival Fest Jungleland - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Idol group JKT48 dipastikan akan ikut memeriahkan festival musik bertajuk Carnival Fest Jungleland.

Shani JKT48 mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk tampil di acara tersebut.

Sebab, idol group yang sudah 11 tahun berkarir di industri musik Indonesia itu termasuk jarang tampil di taman bermain seperti Jungleland.

"Udah enggak sabar banget mau tampil di Carnival Fest Jungleland, jarang-jarang tampil di taman bermain," ucap Shani JKT48 dikutip News, Sabtu (10/12/2022).

"Selain perform, di sana kita bakal seru-seruan bareng. Dan akan ada banyak hadiah dan doorprize yang bisa dibawa pulang juga. Jadi jangan sampai kelewatan keseruannya mulai dari 26 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Shani JKT48 Diikuti Stalker Sampai ke Tempat Tinggal, Hingga Lapor Polisi

Tak hanya festival musik, event Carnival Fest Jungleland juga akan memanjakan pengunjung dengan menghadirkan banyak acara seru lainnya seperti kompetisi cosplay, anime karaoke, coswalk dan photo session.

Tak sampai disitu, ada banyak aktivitas seru lain yang ditawarkan untuk para pengunjung seperti Culinary & Clothing Festival.

"Wahana bermain Jungleland Sentul selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung. Event ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan untuk memanjakan pengunjung yang hadir merayakan momen liburan akhir tahun ini di Jungleland," kata Chief Marketing Officer (CMO), Dipowirawan.

Baca juga: Nadila Wantari Memilih Lulus dari JKT48 karena Merasa Tak Bisa Berkembang Lagi

Selain JKT48 akan ada penampilan Kangen Band, hingga Beniqno dan Erie Suzan, lalu pertunjukan Drama Musikal dari Sanggar Asri Welas dan masih banyak lagi.

Tiket Event Carnival Fest Jungleland sudah dapat dipesan sejak tanggal 28 November 2022 melalui Website Tiket Resmi Jungleland.

Ada dua jenis tiket yaitu Tiket Spesial Fest seharga Rp 200.000 untuk tanggal 28 Desember 2022 atau 1 Januari 2023, dan Tiket Fun Fest seharga Rp 150.000 yang bisa dipakai sekali kunjungan pada periode High Season (24 Desember 2022 - 8 Januari 2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat